Selasa, 01 Desember 2020 | 11:56:50 WIB

Pusterad TNI-AD Adakan Acara Sarasehan Dengan Para Perwakilan Media Masa Di Seluruh Indonesia

Jum'at, 20 November 2020 | 09:10 WIB
Pusterad TNI-AD Adakan Acara Sarasehan Dengan Para  Perwakilan Media Masa Di Seluruh Indonesia

Foto Dok,Danpusterad Saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan Di Hotel Horizon Bekasi Pada Hari Rabu 18 November 2020.

LINDO BEKASI - Pusat Teritorial Angkatan Darat (PUSTERAD) Melaksanakan kegiatan sarasehan yang di pusatkan di Hotel Horison Bekasi pada hari rabu (18/11/2020)

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Pusat Teritorial Angkatan Darat (PUSTERAD) itu , di hadiri oleh Kapendam,Kapenrem serta wartawan dari berbagai media masa di seluruh indonesia.hal tersebut,Hal tersebut saat di konfirmasi ke Danpusterad Letjen R.Wisnoe Prasetja Boedi, di Aula Hotel Horison Bekasi yang  menerangkan bahwa, dirinya sebagai orang no satu di Pusterad sangat berterima kasih kepada para wartawan yang begitu banyak membantu Tni di lapangan saat melaksanakan tugasnya sebagai pengabdi negara.

" Secara Lantang Orang No 1 di PUSTERAD itu mengatakan bahwa Selama ini Hubungan antara TNI dan Media  masa selalu terjaga dengan baik ". Ucapnya

Menurut Letjen Wisnoe bahwa selama ini memang hubungan antara TNI khususnya di bidang teritorial dari mulai Babinsa,Hingga ke atasnya selalu baik dan saya juga sangat berterima kasih kepada media masa atas info Info serta Dedikasinya dalam kegiatan-kegiatan TNI Dari sabang Sampai meraoke. (Faisal).

Berita Terkait