Sabtu, 28 November 2020 | 23:41:45 WIB

Serka Nahumury Babinsa Desa Gomeng Memberikan Pendampingan Serta Tenaga Dalam Membantu Kelompok Tani Di Desa Binaannya

Sabtu, 21 November 2020 | 08:22 WIB
Serka Nahumury Babinsa  Desa Gomeng Memberikan Pendampingan Serta Tenaga Dalam Membantu Kelompok Tani Di Desa Binaannya

Foto Dok Kodim 1501 Ternate Pada Hari Sabtu 21 November 2020

LINDO HALBAR - Serka A Nahumury yang kesehariannya bertugas sebagi bintara pembina desa di desa Gamomeng Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat sudah begitu banyak dikenal masyarakat karena kedekatannya pergaulannya. Hal tersebut karena dirinya suka berpartisipasi dalam membantu warganya baik secara langsung maupun tidak langsung.

Serka A Nahumury saat ini sedang melakukan pendampingan kepada kelompok tani Gomeng dalam kegiatan bercocok tanam padi ladang. di desa binaannya pada hari Sabtu (21/11/2020)

Bapak Alfiong Tobelo ketua kelompok tani Gomeng saat di konfirmasi Media ini mengatakan " dirinya sangat bangga dengan Serka A Nahumury, yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat. 

Biliau (Babinsa) selalu ikut bersama-sama dengan kami dalam kegiatan apa saja bahkan sekarang ini pun masih bersama kami dalam bercocok tanam. katanya

" terrimakasih pak babinsa kami hormat padamu " ucap Ketua RT Alfiong

Ditempat terpisah Serka A Nahumury mengatakan " Membantu rakyat itu sudah biasa dan itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang babinsa. Katanya

Kita Babinsa sudah dibekali dengan ilmu teritorial tinggal bagaimana kita yang menerapakan dalam kehidupan bermasyarakat.

Lebih jelas diri mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya tidak menemui kesulitan ketika bergaul dengan masyarakat itu karena ,masyarakat disini orangnya baik-baik,dan semoga kebersamaan ini tetap terjaga, tutur Babinsa. Pintanya (Faisal)

Berita Terkait