Sabtu, 28 November 2020 | 23:17:53 WIB

Jumat Berkah, Persit KCK Ranting 6/Kebayoran Baru Bagikan Nasi Box Kepada Warga

Sabtu, 21 November 2020 | 10:58 WIB
Jumat Berkah, Persit KCK Ranting 6/Kebayoran Baru Bagikan Nasi Box Kepada Warga

(FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO -Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil 05/Kebayoran Baru Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan, membagikan 100 Nasi Box kepada warga, di Jalan Damai Raya RT. 12 RW. 2, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/20).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Koramil (Danramil) 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe dan Ketua Persit KCK Ranting 06 Kebayoran Baru Ny. Zul Rambe serta para pengurus Persit KCK Ranting 06 Kebayoran Baru. 

Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe menyampaikan, berbagi makanan siap saji ini adalah kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid -19. 

“Jumat Berkah ini merupakan kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian akan sesama, Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi warga yang membutuhkan,” ucap Mayor Inf Zul Rambe.

Sementara itu Ketua Persit KCK Ranting 6 Kebayoran Baru Ny. Zul Rambe menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini juga sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi.

“Untuk menjamin kebersihan, makanan siap saji yang kita bagikan merupakan masakan dari Pengurus Persit sendiri. Selain bentuk Persit kepedulian sesama hal ini menjadi ajang tali silaturahmi bagi kami sesama pengurus Persit maupun antara kami dengan warga masyarakat,” ungkap Ny. Zul Rambe.

Sementara itu, ibu Haryati yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung setelah menerima nasi box merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian Persit KCK. 

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian ibu - ibu Persit KCK, apalagi dimasa seperti sekarang, semoga ibu – ibu dan bapak - bapak selalu diberikan kesehatan dan keselamatan di manapun berada,” ucapnya. (ARMAN R)

Berita Terkait