Rabu, 20 Januari 2021 | 22:55:34 WIB

Bhabinkamtikmas AIPTU Nus Bagi Masker Ke Warga Binaannya

Senin, 23 November 2020 | 20:55 WIB
Bhabinkamtikmas AIPTU Nus Bagi Masker Ke Warga Binaannya

LINDO HALUT -Bhabinkamtikmas Desa MKCM Kacamatan Tobelo Kabupaten Halut AIPTU Nus Unwawirka suadaya bantu 1000 buah masker untuk warga binaannya. 

 

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Halmahera Utara IPTU Mansur Basing katakan, bhabinkamtikmas AIPTU Nus Unwawirka laksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga binaannya, Senin (23/11/2020). 

 

Masker yang dibagikan oleh AIPTU Nus Unwawirka lanjut kasubag, sebanyak 1000 buah masker untuk masyarakat Desa MKCM, warga Wari dan warga Wari Ino,  Siswa serta para Guru di Sekolah Sekolah di wilayah Binaan," jelasnya. 

 

Menurut ia,  pembagian masker pada warga binaannya itu guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halut kususnya di wilayah binaannya, " ungkap Kasubag Humas. 

 

Kasubag Humas menjelaskan bahwaasker sebanyak 1000 buah itu didapatkan dengan beriniasiatif menysikan sedikit uang operasional Bhabinkamtikmas milik AIPTU Nus Unwawirka unruk dapat membelikan 1000 buak masker agar dapat meringankan sedikit beban hidup masyarakat binaannya," terang Kasubag Humas. 

 

Kemudian dalam kegiatan pembagian masker untuk masyarakat binaannya oleh Bhabinkamtikmas AIPTU Nus Unwawirka, berjalan dengan aman dan tertib serta dapat apresiasi dan dapat simpatisan dan juga ucapan terima kasih dari para Siswa, Guru guru dan juga dari masyarakat binaannya, " tutup Kasubag Humas.  ( jef  )

 

 

 

Berita Terkait