Kamis, 28 Januari 2021 | 13:16:50 WIB

Melalui Vicon, Brigjen TNI (Mar) Lasmono Buka Audit Kinerja Itkormar Tahun 2020

Rabu, 25 November 2020 | 14:30 WIB
Melalui Vicon, Brigjen TNI (Mar) Lasmono Buka Audit Kinerja Itkormar Tahun 2020

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO -  Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, memimpin Video Conference (Vicon) Pembukaan Taklimat Awal Audit kinerja Ir Kormar Tahun 2020, di Ruang Rapat Puskodal Korps Marinir (Kormar), Gedung Agoes Soebekti, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/20).

Dalam acara Vicon pembukaan Taklimat Awal Audit kinerja Itkormar Tahun 2020 tersebut,  Komandan Pasmar (Danpasmar) 3 BrigjenTNI (Mar) Edi Juardi yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 3 Kolonel Marinir Agung Trisnanto dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Wasrik beberapa hari yang lalu dengan harapan semoga kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Korps Marinir (Kormar) dapat memberikan manfaat demi kemajuan Pasmar 3 pada khususnya dan Kormar pada umumnya.

“Saya yakin dari kegiatan ini, Pasmar 3 akan memperoleh masukan-masukan yang sangat berharga demi kemajuan organisasi di masa yang akan datang. Tim Wasrik Inspektorat Kormar nantinya bukan hanya memberikan masukan-masukan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan saja, namun juga dapat berperan untuk menjembatani Pasmar 3 dan Kormar. Sehingga segala kendala dan hambatan yang ada, akan mendapatkan solusi yang lebih baik dalam penyelesaiannya,” ujar Kolonel Marinir Agung Trisnanto.

Sementara itu, dalam sambutan Irkormar menyampaikan, tujuan diadakannya Audit kinerja Kormar Tahun 2020, untuk mengembangkan kinerja dijajaran Pasmar 3 dan untuk meningkatkan daya tempur yang berada di daerah timur, tepatnya di Pasmar 3 Sorong. (ARMAN R)

Berita Terkait