Kamis, 28 Januari 2021 | 12:35:49 WIB

Ini Pesan Danramil 05/Kebayoran Baru Saat Melepas Serda Judianto Sebagai Satgas Apter Papua Barat

Sabtu, 28 November 2020 | 17:21 WIB
Ini Pesan Danramil 05/Kebayoran Baru Saat Melepas Serda Judianto Sebagai Satgas Apter Papua Barat

(FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar acara pengantar tugas Serda Judianto yang akan melaksanakan Satgas Apter ke daerah Kodam Kasuari, Provinsi Papua Barat. Acara tersebut dilaksanakan, di Makoramil 05/Kebayoran Baru, Jalan Kerinci Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/20).

Acara dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, dan dihadiri oleh seluruh anggota dan Ibu Ketua Persit dan perwakilan Persit Koramil 05/Kebayoran Baru. 

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pesan kesan dari anggota yang akan melaksanakan Satgas Apter Serda Judianto.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan pamitan dan mohon untuk didoakan agar dalam melaksanakan tugas diberikan keselamatan dan kesuksesan serta tidak lupa menitipkan keluarganya selama dia melaksanakan penugasan di Papua.

Pada acara tersebut, Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe menyampaikan, sesunggunya penugasan pperasi adalah tugas mulia dari negara dan suatu kehormatan bagi prajurit.

Mayor Inf Zul Rambe juga berpesan agar Serda Judianto agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan memegang teguh prinsip prinsip keprajuritan serta selalu berbuat baik pada masyarakat sekitar dan melaksanakan Ibadah sesuai keyakinan. "Jangan tinggalkan Sholat dan berdoa setiap saat," ucap Mayor Inf Zul Rambe.

Acara ditutup dengan Do'a bersama untuk keselamatan dan kesuksesan Serda Judianto dan keluarga besar Koramil 05/Kebayoran Baru dilanjutkan pelepasan Serda Judianto oleh Danramil dan seluruh anggota serta perwakilan Persit. (ARMAN R)

Berita Terkait