Kamis, 28 Januari 2021 | 12:53:25 WIB

Korem 152 Babullah Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa

Sabtu, 28 November 2020 | 18:40 WIB
Korem 152 Babullah Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa

Foto Dok Korem 152 Babullah Pada Hari Sabtu 28 November 2020

LINDO TERNATE - Untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa di bidang pertahanan aspek darat, Korem 152/Babullah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), TNI dengan Komponen Bangsa dalam hal ini kami mengundang (Komunitas Sepeda di Maluku Utara ) TA. 2020, dengan mengangkat tema “Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI dimasa pandemi Covid 19” di Aula Babullah Korem 152/Bbl Ternate, Sabtu (28/11/2020). 

Kegiatan yang diawali dengan melaksanakan Gowes bersama komunitas Club Sepeda Maluku Utara dengan rute start-finish Korem 152/Bbl sekitaran Kota Ternate. 

Dalam sambutan Danrem 152/Bbl Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan yang dibacakan Kepala Staf Korem 152/Bbl Kolonel Inf Wawan Subarjo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaannya meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk menghadiri acara ini, sehingga kegiatan komunikasi sosial ini dapat kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang kokoh kuat diantara kita.  

Disamping itu juga dalam situasi yang semakin kondusif di wilayah Maluku Utara, TNI bersama-sama aparatur Pemerintah dan komponen bangsa lainnya tetap siap melanjutkan perjuangan yang telah dicita-citakan demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bersama seluruh Komponen Masyarakat terus berbenah, merapatkan barisan demi tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa sehingga setiap permasalahan yang timbul akan mudah kita selesaikan dan dapat kita antisipasi seminimal mungkin. 

Selain itu juga dalam situasi pandemi Covid-19 mari kita bersama-sama menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Diakhir sambutannya Kasrem mengajak agar jalinan komunikasi dan kerja sama yang sudah terbina selama ini terus dibangun dan diperkuat sehingga mampu saling mengisi membantu dalam sebuah sinergitas yang kokoh. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Club Gowes  Gamalama Bicycle Club (GBC), Club Gowes Ternate Sepeda Lipat (TERSELIP) dengan jumlah peserta 40 pesepeda. (Faisal).

Berita Terkait