Selasa, 26 Januari 2021 | 06:55:29 WIB

Kapolsek Kao Lakukan Safari Serta Pesan Pesan Kamtibmas Di Gereja Dim Dim

Senin, 30 November 2020 | 08:14 WIB
Kapolsek Kao Lakukan Safari Serta Pesan Pesan Kamtibmas Di Gereja Dim Dim

Foto dok Kapolsek Kao Safari Di Gereja ELIM SOA SANGAJI DIM DIM

LINDO HALUT - Laksanakan Safari Minggu serta penyampaian pesan pesan Kamtibmas kepada Jemaat yang lagi beribadah di Gereja ELIM SOA SANGAJI DIM DIM kecamatan Kao,  Oleh Kapolsek Kao Kabupaten Halmahera Utara, Minggu kemarin (29/11/2020). 

 

Hal ini di benarkan oleh Kasubag Humas Polres Halut IPTU Mansur Basing kapada awak media menyampaikan bahwa hari minnggu kemarin itu Kapolsek Kao IPTU NOVI SETYAWAN PUTRA, S.Or lakukan Safari di salah satu Gereja yang berada di Kecamatan Kao yakni di Desa Dim Dim yaitu Gereja ELIM SOA SANGAJI," Kata Kasubah Humas.

 

Selain itu lanjut Kasubag Humas Bahwa ada juga pesan pesan Kamtibmas serta Himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Kao," jelasnya. 

 

Kata Kasubag Humas, Sehubungan dengan Pandemik Covid-19 yang melanda Dunia serta Bangsa Indonesia ini, sehingga langka langka Pemerintah untuk pencegahan memutuskan mata rantai covid-19, maka diharapkan agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan,harap Kapolsek, "ucap Kasubag Humas. 

 

" Tambah Kapaolsek kata Kasubag Humas,  pada tanggal 9 Desember 2020 ini akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA)  Serentak, oleh karena itu silahkan bapak bapak serta ibu ibu akan memberikan Hak Suara sesuai dengan pilihannya masing masing ," imbuhnya. 

 

" Dalam Momen seperti ini beda Pilihan Politik dalam Pilkada sah sah saja dan merupakan Hak masing masing orang dalam pilihan Politik serta dilindungi oleh undang undang ".

 

" Maka Saya mengajak marilah kita jaga bersama sama situasi keamanan agar selalu Kondisif, sehingga terlaksananya tahapan tahapan Pilkada berjalan lancar, Aman dan Damai," ungkapnya. 

 

Kemudian lanjut Kapolsek,  sebentar lagi Bapak/Ibu akan memasuki dan akan laksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru, yang akan dilaksanakan dengan Hikmat, Damai serta selalu Patuhi Protokol Kesehatan, oleh karena itu ketika diadakan ditempat yang sudah ditentukan maka jangan diadakan dijalan Umum dan jangan juga membuat kerumunan banyak orang," terangnya. 

 

Pesannya, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru sebaiknya hindari dari komsumsi minuman keras (MIRAS), dan juga jangan sampai ada yang menimbun dan menjualnya, apabila ada yang lakukan itu maka akan di proses sesuai Hukum yang berlaku, " jelasnya.

 

Selain itu, Keselamatan berkendaraan juga perlu di jaga terutama bagi pengenderai harus memakai Helm dan jangan komsumsi Minuman Keras, sebab sebagian besar kejadian kecelakaan Lalulintas di Wilayah Hukum Polres Halmahera Utara itu sudah berkomsumsi Minuman Keras,  Maka hal ini juga kita sama sama saling menjaga dan juga saling mengingatkan satu dengan yang lain terutama di Hari Natal dan Tahun Baru, " tutupnya.   ( jef )

 

Berita Terkait