Jumat, 18 Juni 2021 | 06:54:22 WIB

Pangdam Jaya Dan Kapolda Kunjungi Pos Lilin Stasiun Senen

Kamis, 24 Desember 2020 | 19:58 WIB
Pangdam Jaya Dan Kapolda Kunjungi Pos Lilin Stasiun Senen

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Optimalkan  Kamtibmas jelang Perayaan Natal dan tahun baru, jajaran aparat keamanan TNI Polri serta pihak Kecamatan Senen, meninjau pos terpadu pengamanan Lilin di stasiun Senen, Jakarta Pusat, Kamis (24/12/20). 

Saat peninjauan, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang didampingi Pihak kecamatan, Wildan,  melakukan interkasi dengan beberapa personil yang bertugas. 

Beberapa interkasi dan percakapan yang dilakukan terkait dengan kesiapan aparat yang bersinergi dengan unsur tiga pilar untuk menciptakan kondusifitas situasi perayaan natal dan tahun baru.  

Komandan Kodim (Dandim) 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief, S.I.P yang turut hadir menyampaikan, kunjungan Kapolda dan Pangdam merupakan konsolidasi kepada anggota yang bertugas di lapangan.  

Menurut Dandim, efektifitas keamanan lingkungan terutama jelangan perayaan natal dan tahun baru, memerlukan kolaborasi dengan elemen kemasyarakatan termasuk dengan tiga pilar.  

"Soliditas aparat dan masyarakat dalam wadah tiga pilar merupakan unsur yang mampu diandalkan menjaga ketertiban dan keamanan," terang Kolonel Inf. Luqman Arief. (ARMAN R)

Berita Terkait