Minggu, 17 Januari 2021 | 12:41:46 WIB

Bangun Soliditas Dan Sinergitas Kodim 1501 Ternate Dan Polres Ternate Laksanakan Olahraga

Selasa, 12 Januari 2021 | 16:18 WIB
Bangun Soliditas Dan Sinergitas Kodim 1501 Ternate Dan Polres Ternate Laksanakan Olahraga

Foto Dok,Kodim 1501 Ternate

LINDO TERNATE - Personel Kodim 1501/Ternate dan Polres Ternate melaksanakan kegiatan olraga bersama dalam rangkah meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Kota Ternate, Kegiatan tersebut meliputi senam dan Jalan Santai dalam Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Walikota Ternate Dr H Burhan Abdurahman SH, MH. Selasa (12/01/2020)

Sebelum melaksankan olaraga bersama didahului dengan apel bersama diambil oleh Walikota Ternate Dr H Burhan Abdurahman SH, MH didampingi oleh Dandim 1501/Ternate R Moch Iskandarmanto S.E dan Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K

Adapun pengarahan Walikota Ternate kepada 100 orang personel TNI-POLRI Jajaran Kodim 1501/Ternate dan Polres Ternate pada saat mengambil apel  intinya :

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan kesempatan dan Rahmat ,sehingga dapat berkumpul dalam rangka melaksanakan kegiatan olahraga bersama Kodim 1501/ Tte dan Polres Tte.

Dimana sementara kita berada dalam kondisi pandemi Covid -19, Tahun 2021 ini bagi kita semua aparat pemerintah TNI - POLRI menghadapi tugas-tugas yang diluar perkiraan kita tahun 2020 di awal mulai menyebarnya virus covid - 19 di perhadapkan dengan tugas bagaimana mencegah penyebaran yang lebih luas di daerah kita dan alhamdulillah tugas-tugas itu dapat dilaksanakan dengan baik.

Kemudian sebagaimana biasa setiap tahun kita melaksanakan pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru alhamdulillah ini juga bisa dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Dan tidak luput juga event penting dalam pemilihan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate yang juga dilaksanakan di akhir tahun ini juga alhamdulillah berjalan dengan baik dan sukses itu semua karena kebersamaan, kemitraan seluruh stakeholder yang terlibat di dalamnya.

Karena itu kesempatan yang baik ini atas nama pribadi dan pemerintah kota Ternate Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI dan Polri atas partisipasinya di dalam mendukung berbagai program - program pemerintah kota Ternate.

Kita tingkatkan solidaritas dan sinergitas dan itu adalah hal yang sangat prinsip dalam rangka bisa mensukseskan tugas kita bersama, karena itu saya mengajak kepada seluruh jajaran TNI - Polri dan seluruh warga Kota Ternate Mari kita saling bahu-membahu untuk menjaga kondisi Kamtibmas di kota Ternate.

Mari kita bersama-sama sesuai dengan fungsinya masing-masing kita jaga dan kita bangun yang selama ini kita pertahankan bahkan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

Terima kasih semoga kerjasama ini tetap dipelihara, tetap terjaga sehingga kehidupan kita akan lebih maju lagi di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.

Ditempat terpisah Dandim 1501/Ternate  mengatakan, kegiatan seperti ini bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas antara TNI-POLRI diwilayah Kota Ternate,dan tentunya kami juga akan selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dimasa pandemi seperti sekarang ini.Tutur Dandim. 

Sesuai dengan pantauan awak media kegiatan olaraga bersama ini diawali dengan apel bersama di Halaman Mapolres Ternate,kemudian dilanjutkan dengan Jalan Santai dan Finis di Makodim 1501 Ternate. (Faisal/jo)

Berita Terkait