Minggu, 17 Januari 2021 | 13:52:16 WIB

Danramil 1501-02 Pulau Hiri Kerahkan Anggotanya Membantu Warga Melaksanakan Kerja Bhakti Pembuatan Talud Mesjid

Rabu, 13 Januari 2021 | 11:52 WIB
Danramil 1501-02 Pulau Hiri Kerahkan Anggotanya Membantu Warga Melaksanakan Kerja Bhakti Pembuatan Talud Mesjid

Foto Dok,Kodim 1501 Ternate

LINDO TERNATE - Talud penahan tanah di kompleks Mesjid ARRAUDHAH Kelurahan Tobololo Kecamatan Ternate Barat kini dalam proses pengerjakan secara bergotong royong oleh Puluhan personel dari Koramil 1501-02/Pulau Hiri serta warga tobololo dikerahkan ke lokasi pembuatan talud tersebut. Pada hari Rabu (13/1/21).

Diketahui bahwa pembangunan talud tersebut dibiayai mengunakan dana suwadaya dari Masjid ARRAUDHAH. Serta Tujuan pembuatan talud agar  tanah sekitar Masjid ARRAUDHAH tidak mudah longsor.

Danramil 1501-03/Pulau Hiri Kapten Infanteri Muji Utomo saat dikonfirmasi wartawan lindonews mengatakan saya selaku Danramil telah mengerahkan anggota Koramil Pulau Hiri untuk membantu pihak masjid ARRAUDHAH,karena memang ada permintaan bantuan tenaga dari pihak masjid, kami akan
memberikan yang terbaik bagi masyarakat bila kami diperlukan.Tutur Danramil.

Ustad Ilham Pengurus Masjid ARRAUDHAH mengatakan berterimakasih kepada pihak TNI dalam hal ini Koramil 1501-03 Pulau Hiri dan warga yang bersedia membantu meluangkan tenaganya dalam membangun talud masjid kami ini,sekali lagi kami ucapkan terimakasih, biar Allah SWT yang membalas budi baik bapak-bapak sekalian Amin.Ucap Ustad Ilham. (Faisal/jo)

Berita Terkait