Minggu, 17 Januari 2021 | 13:20:38 WIB

Dandim 0501/JP BS Harap Perkantoran Patuh Dengan Aturan PSBB Ketat

Rabu, 13 Januari 2021 | 22:39 WIB
Dandim 0501/JP BS Harap Perkantoran Patuh Dengan Aturan PSBB Ketat

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Aparat gabungan unsur Tiga Pilar Kelurahan Mangga Dua Selatan, mengadakan operasi pengawasan Pembatasan Sosial PSBB, di Gedung Baja, Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/21).

Di tempat terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Sertu Marbun dan Sertu Siswantoro anggota Koramil 02/Sawah Besar (SB) jajaran Kodim 0501/JP BS dan dipimpin Lurah Mangga Dua Selatan, Agata.

"Kami melaksanakan pengawasan PSBB di lingkungan perkantoran, untuk mencegah timbulnya klaster Covid-19 dari perkantoran yang ada di wilayah binaan kami," terang Kolonel Inf Luqman Arief.

Menurutnya, aturan pengetatan PSBB di masa pandemi virus corona atau Covid-19 sudah di sosialisasikan kepada pihak manajemen Gedung Baja, yang diwakili Customer Relationship Management Rudy Kurniawan.

Dandim berharap kegiatan bekerja perkantoran agar dibatasi sesuai dengan aturan pemerintah. "Mari kita sama-sama mematuhi aturan PSBB yang ditetapkan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus," ujarnya. (ARMAN R)

Berita Terkait