Minggu, 28 Februari 2021 | 10:44:00 WIB

Babinsa desa kedi dan Babinsa desa linggua Koramil 1501-06/loloda melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat perbaiki jalan kebun

Senin, 25 Januari 2021 | 11:55 WIB
Babinsa desa kedi dan Babinsa desa linggua Koramil 1501-06/loloda melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat perbaiki jalan kebun

LINDO HALBAR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kedi dan Linggu Koramil 06/Loloda Sertu Limatahu dan Serda Herman Melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan sasaran memperbaiki jalan kebun sepanjang 300 Meter di Dusun Kedi-Linggua Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat," Senin (25/01/2021).

 

Babinsa Desa Kedi Koramil 06/Loloda Sertu Limatahu mengatakan, bahwa adapun tujuan kegiatan Kerja bakti yang dilaksanakannya agar jalan yang sering dilalui oleh masyarakat itu menjadi lebih baik dan nyaman digunakan.

 

“Dengan memperbaiki dan merawat akses jalan diharapkan bisa menghindari longsor akibat hujan terus menerus, serta mempermudah akses masyarakat yang menggunakan jalan tersebut.

 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 1501-06/Loloda Letda Inf Yusbudi juga menambahkan, bahwa kerja bakti yang dilaksanakan para Babinsanya tujuan utama adalah mempererat hubungan TNI-Rakyat atau kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

 

Kerja bakti yang dilakukan oleh para Babinsanya tujuan utama untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat atau kemanunggalan TNI dan rakyat, Sedangkan tujuan khusus yaitu menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat, ungkap Yusbudi.

 

Sesuai dengan pantauan Wartawan lindonews jalan kebun yang dibangun Babinsa dan masyarakat tersebut sangat strategis karena menghubungkan dua desa yaitu Desa Kedi dan Desa Lingggua ( jo )

Berita Terkait