Senin, 08 Maret 2021 | 01:45:41 WIB

Baksos Tiga Pilar Kecamatan Menteng Gandeng Yayasan Pundi Amal Peduli

Selasa, 26 Januari 2021 | 15:23 WIB
Baksos Tiga Pilar Kecamatan Menteng Gandeng Yayasan Pundi Amal Peduli

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Koramil (Danramil) 01/Menteng Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Mayor Inf Endra Krismanto Spd, menghadiri Bakti Sosial (Baksos) kerjasamanya Tiga Pilar Kecamatan Menteng dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP), di RPTRA Borobudur. Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Senin Sore (25/1/21).

Tiga Pilar Kecamatan Menteng bekerjasama dengan YPP peduli dampak Virus Covid-19, melaksanakan kegiatan Baksos membagikan sembako kepada masyarakat.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, kegiatan Baksos ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini jumlah warga yang terjangkit terus bertambah, sehingga berdampak besar kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat di butuhkan oleh masyarakat agar mampu bertahan disituasi sulit.

"Semoga dengan adanya kepedulian seperti ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Mayor Inf Endra Krismanto.  

Salah satu penerima bantuan sembako ibu Tuti, mengucapkan terimakasih banyak kepada Tiga Pilar dan YPP, karena sudah peduli membantu mereka masyarakat ekonomi lemah.

Baksos ini dihadiri Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi,Kapolsek Metro Menteng Kompol Iver Son Manossoh SH, M, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto, Camat Menteng, Kepala Puskesmas Kecamatan Menteng, Dewan Kota Kecamatan Menteng, Satpol PP, FKDM Kelurahan Pegangsaan, Ketua RW 02 dan warga Masyarakat. (ARMAN R)

Berita Terkait