Selasa, 09 Maret 2021 | 12:41:16 WIB

Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Sidodadi Bantu Petani Panen Jagung

Rabu, 27 Januari 2021 | 10:27 WIB
Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Sidodadi Bantu Petani Panen Jagung

LINDO HALBAR - Babinsa Desa Sidodadi Kecamatan Sahu Timur Koramil 04/Sahu Sersan Dua Hadi Suprapto turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan panen jagung di lahan bapak Arjan yang luasnya 3 Hektar yang terletak di Desa Sidodadi Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat Selasa (26/01/2021).


Babinsa Serda Hadi Suprapto mengatakan panen jagung bersama kelompok tani Harapan merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan, guna meningkatkan perekonomian masyarakat. “Adanya kegiatan ini diharapkan para petani dan masyarakat lainnya dapat termotivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional,” Ucap Hadi.


Ditempat terpisah Bapak Arjan (Ketua Kelompok Tani Harapan) yang juga pemilik lahan mengatakan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa Hadi Suprapto kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.


"Terimakasih banyak Pak Babinsa atas dedikasi mu kepada kami kelompok Tani Harapan,saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi bapak selama ini,semoga Tuhan memberkati bapak. Tutur Arjan. (Faisal/jo)

Berita Terkait