Jumat, 26 Februari 2021 | 06:02:24 WIB

RD House of Beauty, Masuk Biasa Aja Keluarnya Jadi Luar Biasa

Minggu, 7 Februari 2021 | 12:31 WIB
RD House of Beauty, Masuk Biasa Aja Keluarnya Jadi Luar Biasa

Cecilia Icha (tengah) bersama dr. Rina Djijo (kiri) dan dr Jenni Indrawati (kanan). (FOTO : ISTIMEWA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Jika anda ingin memiliki kulit wajah sehat dan terawat serta badan yang sehat dan indah, anda tidak salah memilih RD House of Beauty, yang merupakan klinik kecantikan yang menghadirkan perawatan yang efektif pada wajah dan tubuh anda dengan memadukan teknologi terkini, yang dibantu oleh tenaga profesional.

"Sudah menjadi komitment kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan konsep Nature Meets Technology yang merupakan perpaduan antara bahan-bahan aktif kosmetik botanik/herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi," kata Owner RD House of Beauty, dr. Rina Djijo kepada Lindo, di Jakarta, Sabtu (6/2/21).

RD House of Beauty lanjutnya, merancang program - program perawatan kecantikan dengan tenaga - tenaga terlatih disertai konsultasi dokter sebelum dimulainya perawatan.

Pihaknya kata dr. Rina, melakukan pendekatan baru perawatan wajah dan tubuh. Membuat kulit menjadi putih, cerah, kenyal serta menghilangkan kerutan wajah. Seperti menggunakan teknologi Oxy Spa, Facial Gold Mask dan Radio Frekuensi untuk seterika wajah.

RD House of Beauty juga menyediakan fasilitas untuk : Facial Treatment, Body Treatment, Laser untuk menghilangkan flek di wajah, Akupuntur Kecantikan, Mesotherapy serta Injeksi Botox dan Injeksi Filler.

"Sebelum saya dirikan RD House of Beauty pada tahun 2001, saya senang lihat wanita cantik, bagaimana supaya bisa membantu orang supaya wajah dan kulitnya selalu bagus, maka saya memutuskan untuk terjun ke klinik kesehatan dengan mendirikan klinik ini," ujar dr. Rina Djijo.

Awal Tahun 2001, kliniknya sebatas untuk pelayanan Facial dan produk skin care. Lalu berkembang ada pelayanan filler untuk menyempurnakan bentuk wajah, dan pelayanan Botox untuk merelaksasi otot wajah.

"Dulu kebanyakan pasien atau customer wanita untuk perawatan wajah, tapi belakangan ini pasien laki-laki juga ingin tampil beda, mereka datang ke klinik untuk mungkin kulitnya berminyak, kusam, mereka ingin tampil lebih fresh," ungkap dr. Rina Djijo.

Ia menambahkan, pada awal pandemi Covid-19, kliniknya sempat tutup pada Maret 2020 tutup dan buka kembali pada Juli 2020. Sebelum buka, RD House of Beauty menyiapkan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti ia briefing dengan dokter dan staf, bagaimana untuk mekanisme Prokes staf klinik dan pasien.  

"Klinik kami sampai sekarang tidak buka praktek setiap hari, seminggu hanya empat kali. Selama Pandemi, pasien minta untuk perawatan kesehatan badan dan peningkatan imun tubuh, seperti suntik atau injeksi vitamin C, membeli suplemen. Sedangkan untuk pelayanan perawatan wajah berkurang," jelasnya.

dr. Rina juga mengatakan, Kliniknya tidak bisa asal terima kedatangan pasien, harus janjian terlebih dahulu karena klinik RD House of Beauty menjalankan Prokes sesuai aturan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19..

Sementara itu, Cecilia Icha seorang Sekretaris Perusahaan Swasta yang merupakan Customer RD House of Beauty, kepada Lindo, merasa puas dengan pelayanan yang diberikan klinik tersebut.

"Saya dari tahun 2016 menggunakan jasa RD House of Beauty untuk pelayanan berbagai macam treatment yang saya inginkan," ungkap Cecilia.

Ia sering berkonsultasi dengan Bu dr. Jenni Indrawati yang merupakan dokter di klinik tersebut, untuk perawatan wajahnya, seperti menghilangkan jerawat di wajah, menyamarkan kerutan di wajah serta perawatan wajah dan lainnya.

"Bu dr Jenni baik banget, beliau faham apa solusi untuk perawatan wajah dan kulit saya supaya glowing, Pelayanan RD House of Beauty bagus dan ok banget. Apalagi usiaku sudah 37 tahun. Pokoknya, ke RD House of Beauty, masuk biasa aja, tapi keluarnya jadi luar biasa," ucap Cecilia.

Kali ini, ia ke klinik tersebut untuk perawatan hidung agar lebih sempurna, dengan cara treatment Tanam benang hidung.

dr Jenni Indrawati menjelaskan, treatment tanam benang hidung adalah metode tanpa operasi yang tujuannya untuk memperbaiki penampilan hidung yaitu agar lebih mancung.

RD House of Beauty berkantor pusat di Jalan Taman Ratu, Blok F 1 No. 7A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Telpon (021) 5651738. RD House of Beauty memiliki cabang di Ruko Sentra Niaga 2 No. 11, Jalan Bulevard Raya, Perum Harapan Indah, Bekasi, Telpon (021) 88866029, 88866030. Serta cabang lainnya di Apartemen Mediterania 2 Tower Jasmine Ground Floor Blok SHJ 3, Tanjung Duren, Jakbar, telpon (021) 56985219. (ARMAN R)

Berita Terkait