Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:25:36 WIB

Danlantamal III Jakarta Laksanakan Kunjungan Kerja Di Lanal Bandung

Jum'at, 12 Februari 2021 | 15:25 WIB
Danlantamal III Jakarta Laksanakan Kunjungan Kerja Di Lanal Bandung

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Bandung menjadi tujuan berikutnya pada rangkaian kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P dalam rangka Pembinaan Satuan, tepatnya di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung, yang berada di Jalan Aria Jipang No.8, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, (10/2/21).

Komandan Lantamal (Danlantamal) III melaksanakan lanjutan kunjungan kerjanya setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa di Lanal Cirebon. Kunjungan kerja Danlantamal disambut Komandan Lanal (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Batos Leksono beserta Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung dengan diawali Laporan Komando oleh Danlanal Bandung, dilanjutkan jam Danlantamal III di lapangan Mess Memed Sastrawirya, Jalan Karang Tinggal No 19 Bandung.

Lanal Bandung merupakan salah satu Pangaklan TNI Angkatan Laut (Lanal) yang wilayah kerjanya berada dibawah Komando Lantamal III Jakarta.

Dalam arahannya, Danlantamal III menekankan kepada seluruh personel Lanal Bandung untuk tetap menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid19, menjaga dan menata ulang aset-aset dinas di wilayah kerja Lanal Bandung dan memaksimalkan kesiapsiagaan baik personel atau materiil guna mendukung tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut di wilayah kerjanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau aset pendukung kedinasan dan perumahan dinas di wilayah kerja Lanal Bandung dan meninjau perkembangan renovasi Mako Lanal yang menjadi pusat Komando dan Pengendalian Komandan Lanal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di wilayah kerja Lanal Bandung.

Turut mendampingi kunjungan kerja Danlantamal III, Aslog Danlantamal III dan Pjs. Kadisfaslan Lantamal III Jakarta. (ARMAN R)

Berita Terkait