Kamis, 21 Oktober 2021 | 23:47:41 WIB

Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Berikan Bantuan Kepada Prajurit Seskoal Terdampak Banjir

Selasa, 23 Februari 2021 | 13:29 WIB
Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Berikan Bantuan Kepada Prajurit Seskoal Terdampak Banjir

(FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, mengunjungi salah satu rumah keluarga prajurit Seskoal Kopda Hermawan yang terkena dampak banjir, yang berada di Perum Villa Mutiara Jaya, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/21).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal didampingi Kasi Sosial CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Yanu Madawanto, Sekertaris CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Ridwan, Pabinhar CBS Jalasenastri Seskoal Mayor Laut (KH) Rachmat Danarjati, S.Pd., dan Tim Satgas Siaga Banjir Seskoal yang dipimpin Lettu Laut (K) Fajar   
 
Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Dewi Iwan Isnurwanto mengatakan, kunjungan ini merupakan wujud kepedulian para pengurus CBS Jalasenastri Seskoal terhadap keluarga prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal serta warga sekitarnya yang mengalami banjir. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal secara simbolis memberikan bantuan berupa sembako seperti gula, mie instan, air mineral, beras, sarden, dan bantuan sembako lainnya kepada Kopda Hermawan, Ketua RW Bapak Yuda dan Ketua RT Bapak Robi. 

Selanjutnya rombongan dengan berjalan kaki dan menggunakan perahu karet menyusuri jalan-jalan di perumahan tersebut untuk menyalurkan bantuan sosial secara langsung ke warga.

Di tempat yang berbeda, pengurus CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Eksan dan Ny.Jasril, juga menyerahkan bantuan sosial kepada personel Seskoal PNS Sri Wahyuni dan warga Jalan Peninggaran Barat III No.83 RT 12 RW 11 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan yang mengalami banjir. (ARMAN R)

Berita Terkait