Jumat, 23 April 2021 | 04:12:17 WIB

Tiga Pilar Bendungan Hilir Kolaborasi Dengan Relawan POC Bagikan Masker

Jum'at, 26 Februari 2021 | 22:11 WIB
Tiga Pilar Bendungan Hilir Kolaborasi Dengan Relawan POC Bagikan Masker

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Tiga Pilar Kelurahan Bendungan Hilir, berkolaborasi dengan Relawan Comunitas Pajero Owner Community (POC), mengampanyekan Jakarta Bermasker, di Jalan Bendungan Hilir Raya, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/21).

Kegiatan diikuti oleh Lurah Bendungan Hilir Rida Mufrida, anggota Koramil 05/Tanah Abang (TA) Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS, anggota Polsek Metro Tanah Abang, anggota Polsubsektor Benhil, dan Satpol PP.

"Kami bersama relawan dari POC melaksanakan Jakarta Bermasker dengan membagikan 1.000 masker dan hand sanitizer kepada warga yang melintas pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil," kata Komandan Koramil (Danramil) 05/TA Mayor Arh Saryono.

Menurutnya, memakai masker dan membersihkan tangan harus dilakukan setiap saat untuk melindungi diri dari virus corona atau Covid-19.

Kegiatan Jakarta Bermasker dilakukan sebagai langkah antisipasi mencegah  Covid-19. "Memakai masker dan membersihkan tangan adalah langkah perlindungan diri dari virus," ujar Danramil.

Pada kegiatan Jakarta Bermasker tersebut juga dilakukan imbauan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (ARMAN R)

Berita Terkait