Sabtu, 17 April 2021 | 00:46:14 WIB

Anggota CEO Indonesia Apresiasi Acara Pengukuhan Pengurus DPP CEO Indonesia Periode 2021-2024

Minggu, 28 Februari 2021 | 16:31 WIB
Anggota CEO Indonesia Apresiasi Acara Pengukuhan Pengurus DPP CEO Indonesia Periode 2021-2024

(FOTO : CEOINDONESIA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Para anggota CEO Indonesia mengapresiasi acara Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) CEO Indonesia Periode 2021-2024, yang dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, di Mercantile Athletic Club, Jakarta, Kamis (25/2/21).

Bahkan mereka (anggota CEO Indonesia) memuji kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) CEO Indonesia Trisya Suherman, SE, Dipl. Cidesco SPA yang dinilai sangat responsif dan perhatian dengan anggota dan dibawah kepemimpinannya, perkembangan organisasi CEO Indonesia cukup pesat.

Moeldoko juga dinilai tepat oleh para anggota CEO menjadi Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia, karena ia memberikan dukungan moral untuk perkembangan CEO Indonesia ke arah yang lebih baik.

Seperti yang disampaikan sejumlah anggota CEO Indonesia yang mensponsori acara Pengukuhan Pengurus DPP CEO Indonesia Periode 2021-2024 yang ditemui Lindo, antara lain dari AKSEA Property, Brabus Indonesia by Alton Group, PT Mantari Group, PT Meccaya, PT Suprajaya, PT Pasir Mas, dan PT Aktivo Indonesia Sukses

Direktur AKSEA Property, Ricky Suherman mengatakan, perusahaannya sebagai salah satu sponsor yang mensponsori acara tersebut, ia mendukung pelantikan pengurus DPP CEO Indonesia 2021 - 2024.

"Acara ini sangat berkesan bagi para peserta, terlebih adanya prosedur Protokol Kesehatan (Prokes), antara lain peserta dan undangan diwajibkan untuk Swab Test antigen sebelum acara dimulai, yang sudah disediakan panitia acara," ungkap Ricky.

Ia berharap teman - teman profesional dan Pengusaha, dapat berkontribusi aktif melalui CEO Indonesia ini, sehingga berperan aktif dalam membangun perekonomian masyarakat Indonesia sehingga lebih baik kedepannya. "Bravo CEO Indonesia, salam sukses dan sehat selalu," ucap Ricky.

Jason Suryana selaku Chairman Mantari Group menilai, acara pengukuhan tersebut cukup bagus, minimal ada komunikasi antar pengusaha dari wadah ini agar saling berkenalan

"Karena ini pelantikan pengurus DPP CEO Indonesia, jadi kita harus kenal dengan siapa saja yang menjabat dalam kepengurusan DPP CEO Indonesia Periode 2021-2024," ujar Jason Suryana.

Ia berharap, dari acara ini akan lebih baik tiap tahunnya, guna meningkatkan kerja sama antar anggota. "Juga diharapkan bisa sering ada acara bersama dari CEO Indonesia, agar saling mengenal, dan kesempatan bekerjasama dalam bidang bisnis," kata Jason.

Jason juga menilai, kepemimpinan Trisya Suherman selaku Ketum CEO Indonesia cukup baik, seperti jika ada masalah ada yang dibicarakan selalu kita kontak.

Begitu juga dengan figur Moeldoko yang menurutnya sebagai Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia, akan jauh lebih baik dibawah kepemimpinan Moeldoko. "Saya yakin sekali kepemimpinannya. Sukses selalu untuk DPP CEO Indonesia demi untuk kebaikan dan kerjasama antara anggota," ucap Jason.

CEO Brabus Indonesia by Alton Group, Hengky Kurniawan, menyampaikan, pihaknya mendukung acara ini untuk Indonesia yang lebih baik melalui CEO Indonesia. 

Hengky berharap, kedepannya dengan selesai Pandemi Covid-19 ini, CEO Indonesia dapat memperluas pasar yang lebih bagus. "Kepemimpinan Bu Trisya sebagai Ketum DPP CEO Indonesia sangat baik, kita mendukung sekali," ujar Hengky.

Ia yakin, CEO Indonesia akan lebih baik, menjadikan Indonesia yang lebih baik, diharapkan bisa menarik Investor ke Indonesia. Begitu juga dengan Moeldoko yang menurutnya, adalah figur yang paling tepat untuk ke depan sebagai Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia.

Direktur PT Suprajaya, Sofyan Hadi menilai, acara pengukuhan tersebut sangat bagus. Antar anggota bisa tukar kartu nama, sharing bisnis dan segala macam, tidak hanya di grup WhatsApp (WA) tapi sudah ketemu secara fisik.

"Dari acara ini diharapkan, bisa bertukar ide dan bisa kerjasama bisnis secara berkelanjutan, bisa saling tukar menukar proyek, bisa memperbanyak relasi, saling bertukar informasi CEO yang ada di sini, dan memperkuat jaringan," harap Sofyan Hadi

Direktur Utama PT Pasir Mas, Reza  mengatakan, dari acara ini diharapkan perekonomian Indonesia semakin maju. "Sehingga kita bisa berkolaborasi bersama dengan segala aspek masyarakat, agar membuat jalan Indonesia semakin jaya," ujar Reza.

Ia menilai Icha sapaan akrab Trisya Suherman sebagai Ketum CEO Indonesia, orang yang super. "Ia Ketum kami yang sangat menjembatani, saya juga sebagai pengurus CEO Jatim (Jawa Timur), luar biasa pengaruh Bu Icha, sangat mewadahi, karena sebuah komunitas yang baik adalah komunitas yang mewadahi anggotanya, difasilitasi bisa tumbuh kembang bersama," ungkap Reza. 

Begitu juga dengan Moeldoko, selaku Ketua Dewan Pembina CEO Indonesia. "Pak Moeldoko sangat luar biasa, karena memberikan dukungan moral maupun segala aspek yang ia bantu agar negara Indonesia ini memiliki sudut pandang bisnis yang lebih baik, kita menyongsong masa depan yang lebih baik. Karena dari situ kita sadar bahwa kita harus memajukan produk-produk dari Indonesia," kata Reza.

Presiden Direktur PT Meccaya, Ricky Surya Prakasa mengatakan, acara ini sangat bermanfaat, apalagi saat ini menghadapi masalah terbesar adalah Pandemi Covid-19. PT Meccaya mendukung semua usaha - usaha untuk menyelesaikan Pandemi ini dan memberikan kontribusi untuk CEO Indonesia dan mendukung program pemerintah untuk menangani Covid.

"Kami sangat positif dan mendukung acara ini dan gembira bisa bertatap muka. Saya bergabung di CEO Indonesia selama 1 tahun. Majulah Indonesia, sejahtera dan makmur," ucap Ricky Surya Prakasa.

Ia menambahkan, kepemimpinan Icha sangat luar biasa, Ia kenal Icha pada Maret 2020, sangat responsif dan perhatian, sangat membantu anggotanya. 

CEO PT Aktivo Indonesia Sukses, Agus Hendrawan menilai, acara ini bagus, artinya perkumpulan CEO Indonesia yang memang mempunyai dampak kepada perekonomian. 

"Kami yang mempunyai produk yang bagus ini, berani mensponsori acara ini untuk perkembangan CEO Indonesia ke depannya. Sehingga jika CEO Indonesia berkembang akan banyak lapangan pekerjaan yang berkembang juga," ujar Agus Hendrawan.

Ia menilai, dibawah kepemimpinan Bu Icha suatu hal yang luar biasa. "Saya kenal Bu Icha sudah cukup lama, memimpin CEO Indonesia yang perkembangannya cukup pesat, yang mulanya dari beberapa orang, sekarang sudah banyak sekali," ungkap Agus.

Ia berharap dari acara tersebut, semakin banyak jaringan dari CEO semakin, semakin banyak CEO Indonesia di kota - kota besar, akan banyak membangun relasi dengan CEO- CEO yang lain, sehingga terjadi kolaborasi, impactnya bagus untuk bisnis masing - masing dan akhirnya bisa menyerap banyak tenaga kerja. (ARMAN R)

Berita Terkait