Sabtu, 17 April 2021 | 00:15:25 WIB

Babinsa Desa Tabaleka Sambangi Petani Kelapa Dalam

Senin, 1 Maret 2021 | 13:10 WIB
Babinsa Desa Tabaleka Sambangi Petani Kelapa Dalam

Babinsa Desa Tabaleka Sambangi Petani Kelapa Dalam.Senin (01/03/2021) Foto/Dok : Oendim 1501/Ternate.

LINDO HALBAR – Babinsa Desa Tataleka Koramil 1501-03/Jailolo Serda Michael Heo menyambangi para petani kelapa dalam yang sedang mengolah buah kelapanya menjadi Kopra di Desa Tataleka Kecamatan Jailolo,Kab Halbar Senin (01/02/2021)

Terlihat Serda Michael Heo sedang berdiri bercengkrama dengan para warga ditempat asar kopra sambil memberikan himbauan dan pesan pesan teritorial kepada masyarakat petani. Semilir angin di pagi hari menambah kesejukan pertemuan antara Babinsa dengan para petani, sesekali mereka bercanda dan tertawa dengan penuh keakraban.

Babinsa Michael Heo berpesan kepada para petani kelapa  untuk tetap kompak dan semangat dalam mengolah kelapanya supaya dapat memanen dengan hasil yang maksimal, laporkan kepada saya sebagai Babinsa bila ada pencuri  yang coba-coba datang mencuri buah kelapa petani disini.

Salah satu petani kelapa bernama bpk Handry mengatakan "sangat senang didatangi Serda Michael Heo selaku Babinsa Desa Tataleka  , dan akan membantu Babinsa serta akan melapor bila ada warga yang nakal yang ingin mencuri buah kelapa kami.

Danramil 03/Jailolo Kapten Inf Suprapto menambahkan, selaku aparat teritorial dalam kegiatan sambang tidak mengenal lokasi, status, pekerjaan bahkan strata ekonomi, mengingat keamanan adalah tanggung jawab kita semua demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif. (Faizal)

Berita Terkait