Minggu, 18 April 2021 | 00:53:31 WIB

Pemilik Clab malam Qbeat tidak mematuhi atas kesepakatan yang dibuat bersama tim gugus covid19

Selasa, 2 Maret 2021 | 10:37 WIB
Pemilik Clab malam Qbeat tidak mematuhi atas kesepakatan yang dibuat bersama tim gugus covid19

Foto aktifitas Clab malam qbeat

 

LINDO TERNATE - Salah satu Clab Malam ternama di Kota Ternate, yakni Qbeat seakan akan tidak menghiraukan instruksi pemerintah pusat maupun perintah daera , terkait dengan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19," Senin (01/03).

 

Berdasarkan hasil pantauan  media Liputan indonesianews.pada Sabtu, 27 Febuari 2021 malam sekitar jam, 22.00 WIT, sampai dengan jam 04.00 WIT disalah satu tempat hiburan malam di Kota Ternate, yakni Qbeat didatangi ratusan pengunjung.

 

Qibet yang beralamat di Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah Kota Ternate ini, di penuhi pengunjung baik laki-laki maupun perempuan, hingga kurang lebih jam. 04.00 WIT, terpantau para pengunjung itu pun sebagian besar tidak mematuhi aturan protokol  kesehatan terkait dengan pandemi  covid-19.

 

 hal ini di sampaikan kordinator tim gugus covid-19 Arif Gani, kalu soal keramayan malam  kami sudah ijinkan sejak di bulan Juni mengingat karna faktor ekonomi juga tetapi harus Kebijakan Pemerintah Pusat Hingga Daerah Dimasa Pandemi Covid-19, Tidak Berdampak Pada Clab Malam.

 

Kata,Arif sebelumnya  tempat keramayan yang beraktifitas malam kami sudah rapat bersam sama, dan hasil rapat untuk beraktifitas malam  hannya di batasi jam 22.00 wit,

 

Lanjut ,Arif apa bila kedapata beraktifitas malam lewat dari jam 22.00 wit saya selaku kordinato tim gugus covid-19 kota ternate akan memanggil yang bersangkutan, karena hannya di batasi jam 22.00 wit.

 

(Empi)

Berita Terkait