Rabu, 12 Mei 2021 | 18:46:24 WIB

PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL VIII TERIMA VAKSINASI COVID-19

Jum'at, 5 Maret 2021 | 15:38 WIB
PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL VIII TERIMA  VAKSINASI COVID-19

Manado 5 Maret 2021,..... Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado menerima Vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Dinas Kesehatan yang berada di Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Jumat (5/3).

 

Proses pelaksanaan vaksinasi kepada prajurit dan PNS di Lantamal VIII diberikan pertama kali kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA kemudian diikuti seluruh pejabat utama Lantamal VIII serta seluruh personel baik militer maupun PNS.

 

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa seluruh jajaran Lantamal VIII Manado mulai hari ini melaksanakan vaksinasi untuk seluruh prajurit dan PNS. Pemberian vaksinasi ini merupakan yang pertama selanjutnya setelah dua minggu akan dilaksanakan vaksinasi kedua.

 

Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan untuk vaksinasi di pangkalan jajaran Lantamal VIII pelaksanaannya di Lanal masing-masing yang menyesuaikan dengan kebutuhan vaksin di wilayah masing-masing, sedangkan untuk di Mako Lantamal VIII dilaksanakan di Dinas Kesehatan Lantamal VIII dengan jumlah personil kurang lebih 300 orang.

 

Menurut Danlantamal VIII setelah kurang lebih 20 menit yang lalu di vaksin perasaan dan badan tidak ada masalah, masih terasa bugar dan sehat, setelah ini kita laksanakan olahraga bersama karena hari ini hari Jumat bersama dengan perwira yang lain, ujar Danlantamal VIII.

 

Peberian vaksin di Lantamal VIII untuk prajurit dan PNS akan dilaksanakan setiap hari kerja mulai Jumat 5 Maret 2021 dengan pembagian sesuai dengan kewasgiatan satuan kerja Srena, Sops, Sintel, Slog, Spers dan Spotmar.

 

Hadir pada pelaksanaan vaksin Covid-19 tersebut Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Mako Lantamal VIII.

Berita Terkait