Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:48:03 WIB

Peduli Warga,Babinsa Afetaduma Ikut Kerja Bakti Bangun Talud Penahan Longsor

Minggu, 7 Maret 2021 | 20:48 WIB
Peduli Warga,Babinsa Afetaduma Ikut Kerja Bakti Bangun Talud Penahan Longsor

Foto/Dok : Pendim 1501/Ternate

LINDO TERNATE – Untuk mempererat silaturahim dan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Afetaduma Koramil 1501-01/Pulau Hiri Sertu Buamonabot melaksanakan kerja bakti bersama warga Afetaduma Kecamatan Pulau Ternate Kota Ternate Sabtu, (07/03/2021).

Kepada Media wartawan lindonews.com Sertu Buamonabot menyampaikan bahwa keterlibatan dirinya dalam rangkah mebantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan Pondasi Tebing untuk menjaga tanah dari longsor.
Lanjut Sertu Buamonabot Selain membantu warga, kegiatan ini juga memperat hubungan silaturahim dan kedekatan dengan warga.

“Pasalnya, sebagai Babinsa yang Peduli terhadap kegiatan masyarakat, maka menjadi sebuah keharusan bagi saya untuk turut serta dalam setiap kegiatan masyarakat,” Ungkapnya

Selain itu, Buamonabot juga menyampaikan, kegiatan seperti itu bukanlah yang pertama kali bagi dirinya sebagai babinsa, pasalnya setiap kegiatan warga Afetaduma, ia selalu melibatkan diri dalam kegiaatan gotong-royong.

“Sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk ikut serta dalam kegiatan seperti ini,” Ungkapnya lagi

Babinsa Buamonabot juga menambahkan, “Rasa kepedulian saya kepada masyarakat sudah menjadi bagian kinerja saya sebagai Babinsa” Tutupnya (Faizal).

Berita Terkait