Senin, 02 Agustus 2021 | 10:57:46 WIB

Peduli Lingkungan Koramil 1501-06/Loloda Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti

Senin, 8 Maret 2021 | 14:48 WIB
Peduli Lingkungan Koramil 1501-06/Loloda Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti

Foto/Dok : Pendim 1501/Ternate.

LINDO HALBAR – Upaya dalam mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan rapih dan tidak terkesan kumuh anggota Koramil 1501-06/Loloda, bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bhakti pembersihan lahan pasar di Desa Soasio Kecamatan Lololoda Kabupaten Halbar. Senin (08/03/2021).

Anggota Koramil 1501-06/Loloda yang berjumblah 6 orang dipimpin langsung  Danramil 1501-06/Loloda Letda Inf Yusbudi bersama warga setempat bergotong-royong  membersihkan semak, rumput dan sampah di lahan Pasar Soasio dengan tujuan agar lingkungan pasar selalu bersih,rapih dan tidak terkesan kumuh.

Saat ditemui Wartawan lindonews dilokasi kerja bakti Danramil 1501-06/Loloda Letda Inf Yusbudi mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu langkah untuk menjalin kemanungalan TNI dengan Rakyat mendekatkan diri serta menjadi contoh agar masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan.

“lanjut Danramil diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat kepada pemuka-pemuka (tokoh-tokoh) masyarakat di desa ini.Pungkas Danramil.
Dilain pihak Kepala Desa Soasio mem memberikan ucapan terimakasih kepada Danramil Loloda dan anggotanya yang telah ikut berpartisipasi di desanya,melaksanakan karya bakti pembersihan pasar Desa.

" Atas nama pemerintah desa saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil dengan anggotanya atas partisipasinya yang telah melaksanakan karya bakti pembersihan di lahan pasar Soasio.

"Harapan kami semoga budi baik bapak bapak mendapat berkah yang berlimpah dari Tuhan. (Faizal).

Berita Terkait