Selasa, 22 Juni 2021 | 07:43:42 WIB

Jalasenastri Korps Marinir Jadi Tuan Rumah Penjurian Video Wanita Inspiratif

Rabu, 17 Maret 2021 | 08:08 WIB
Jalasenastri Korps Marinir Jadi Tuan Rumah Penjurian Video Wanita Inspiratif

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ny. Etta Suhartono selaku Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir selain menjadi tuan rumah juga menjadi salah satu Juri dalam acara pembuatan Video Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) dengan tema "Menjadi Wanita Inspiratif" di Ruang Rapat PG Kormar Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (16/3/21).

Kegiatan penjurian tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penjurian pembuatan Video IKKT tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Dharma Pertiwi ke-56 tahun 2020 yang belum terlaksana.

Di kesempatan tersebut Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga turut hadir serta menyaksikan para juri melaksanakan penilaian.

Para Juri tersebut diantaranya Ibu Wida Didit, ibu triyana, dan Ibu Olivia Zalianti mereka sangat antusias dalam melaksanakan tugasnya guna menentukan karya yang terbaik dilihat dari Alur cerita yang digambarkan melaluai Video dengan harapan sesuai dengan tema yang telah di tentukan oleh Panitia. (ARMAN R) 

Berita Terkait