Minggu, 11 April 2021 | 19:25:05 WIB

Axiata Digital Labs Membuka Kantor Baru Di Indonesia  

Senin, 22 Maret 2021 | 17:24 WIB
Axiata Digital Labs Membuka Kantor Baru Di Indonesia  

Chandima Wijekoon selaku Country Head ADL Indonesia saat memberikan sambutan. (FOTO : ADL/LINDO)  

JAKARTA, LINDO - Axiata Digital Labs (ADL) membuka kantor baru di Indonesia, di Cyber 2 Tower Office, lantai 3, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), baru - baru ini. 

Pembukaan kantor baru Axiata Digital Labs ini sejalan dengan visi Axiata untuk menjadi yang terdepan di sektor penyedia layanan telekomunikasi dan konsisten mendukung transformasi digital Axiata Communication Service Providers.

"Penyedia layanan inovasi perangkat lunak Axiata Digital Labs (ADL) mengumumkan pembukaan kantor cabang baru di Jakarta Selatan. Pembukaan kantor baru ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan mendukung para pelanggan ADL di Indonesia," kata Chandima Wijekoon selaku Country Head ADL Indonesia. 
 
ADL lanjutnya, adalah anak perusahaan dari raksasa telekomunikasi asal Malaysia, Axiata Group Berhard. Layanan yang disediakan ADL beragam, meliputi berbagai perangkat lunak berserta solusi IT, termasuk Internet of Things (IoT), komputasi awan, API management & microservices, data analytic & AI, hingga layanan konsultasi UI + UX.
 
Saat ini kata Chandima Wijekoon, ADL memiliki dua kantor pusat yang beroperasi di Kolombo, Sri Lanka dan Kuala Lumpur, Malaysia. Adapun keputusan mendirikan kantor baru di Jakarta, sejalan dengan visi Axiata untuk menjadi yang terdepan di sektor penyedia layanan telekomunikasi dan konsisten mendukung transformasi digital Axiata Communication Service Providers (CSPs). 
 
Acara ini diikuti oleh seluruh pimpinan dan karyawan ADL se-Asia Tenggara secara virtual. 
 
"Saya senang dan bangga terpilih memimpin tim ADL Indonesia yang baru dibentuk. Kami telah membentuk tim yang dinamis, yang terdiri dari para insinyur, arsitek, dan inovator yang siap mempercepat transformasi digital para klien kami," ungkap Chandima Wijekoon.
 
Sementara itu, Thushera Kawdawatta selaku CEO ADL mengatakan, pembukaan kantor ADL baru di Jakarta merupakan langkah penting untuk menyampaikan nilai bisnis yang nyata bagi para pelanggan ADL di Indonesia. 
 
"Kantor cabang baru ini adalah langkah penting untuk menyediakan dukungan regional layanan dan jasa guna mendukung kebutuhan para pelanggan di Indonesia agar bisa mencapai tujuan bisnis mereka," ujar Thushera Kawdawatta.
 
Ia memuji Chandima dan seluruh timnya yang menggelar acara pembukaan kantor baru dengan luar biasa dan Thushera menantikan perkembangan dan pencapaian baru yang akan diraih ADL Indonesia.
 
Axiata Digital Labs didirikan pada tahun 2019, Axiata Digital Labs adalah penyedia layanan perangkat lunak inovatif yang berfokus pada teknologi telekomunikasi, menawarkan solusi digital dan IT tak hanya untuk pengguna individual, tetapi juga perusahaan, dan masyarakat. 

Dengan lebih dari 900 tenaga profesional yang tersebar di 7 negara, ADL membantu para pelanggannya yang berskala global memenuhi kebutuhan di bidang telekomunikasi, layanan digital, dan layanan finansial.

Axiata Digital Labs (ADL) merupakan anak perusahaan dari Axiata Group Berhard Malaysia, salah satu grup telekomunikasi terkemuka di Asia. (ARMAN R)
 

Berita Terkait