Sabtu, 08 Mei 2021 | 09:04:46 WIB

Pencanangan Zona Integritas Kodim 0501/JP BS

Kamis, 1 April 2021 | 14:13 WIB
Pencanangan Zona Integritas Kodim 0501/JP BS

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komitmen Tentara Nas TNI untuk mendukung program pemerintah yaitu anti korupsi dan reformasi birokrasi melalui kesepakatan penandatangan zona integritas dilakukan oleh seluruh jajaran di berbagai satuan TNI, termasuk jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS, Kamis (1/4/21).

Berdasarkan hal itu, Kodim 0501/JP BS yang dipimpin Kolonel Inf. Luqman Arief, S.I.P, memimpin kesepakatan jajaran, penandatangan zona integritas, di Makodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat. Penandatangan zona integritas dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

"Melalui pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, seluruh jajaran hari ini berkomitmen akan mewujudkan dan menciptakan wilayah bebas korupsi. Hal ini penting dilaksanakan untuk mendukung pemerintah memberantas tindak korupsi dan merealisasikan reformasi birokrasi seperti yang telah dicanangkan pemerintah," ujar Dandim Kolonel Inf. Luqman Arief. 

Dengan kesepakatan ini lanjutnya, seluruh jajaran kodim yang membawahi delapan koramil yang tersebar di seluruh Jakarta Pusat, akan melaksanakan komitmen anti korupsi mulai tingkat bawah sampai ke tingkat atas dibuktikan dengan penandatangan pakta integritas oleh Dandim seluruh Danramil Jajaran. 

Hadir dalam penandatanganan zona integritas, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Kajari Jakarta Pusat  Riono Budi Santoso SH, MH, Kasubag Badan Hukum Ragil Prasetya Kota Jakarta Pusat, Ketua KPP Pratama Kemayoran Yushar Catur A Putra SE, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat M. Dari SH, MH dan seluruh Danramil/Wadanramil jajaran, prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS0 jajaran Kodim 0501/JP BS. (ARMAN R)

Berita Terkait