Minggu, 11 April 2021 | 20:40:13 WIB

DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN DANLANUDSRI MANADO

Rabu, 7 April 2021 | 19:39 WIB
DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN DANLANUDSRI MANADO

Manado 7 April 2021,... Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima kunjungan Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) Manado Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo S. H., di Markas Komando Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua. Manado. Rabu (7/4)

 

Kunjungan Danlanudsri tersebut sebagai ajang silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru sekaligus mempererat hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Lanudsri dan Lantamal VIII.

 

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanudsri Manado yang telah berkenan meluangkan untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Lantamal VIII. Kunjungan kehormatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas demi mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Sulut.

 

Pertemuan yang berlangsung hangat dengan suasana penuh keakraban tersebut diakhiri dengan pertukaran cindera mata antara ke dua pejabat.

Berita Terkait