Sabtu, 08 Mei 2021 | 07:54:55 WIB

Accor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia

Jum'at, 16 April 2021 | 15:54 WIB
Accor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia

(FOTO : NOVOTEL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Rumah bagi berbagai etnis, Indonesia adalah tempat meleburnya beragam budaya, masing-masing dengan keunikan dan keindahannya sendiri.

ALL - Accor Live Limitless dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia. Penawaran ini secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja .

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM,” kata Garth Simmons selaku CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea.

Rediscover Indonesia lanjutnya, memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar, yaitu kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah.

“Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap,” ujar Garth Simmons.

Empat pilar pengalaman ikonik lokal tambahnya, yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan diantaranya: menjelajahi destinasi baru; menikmati hidangan Nusantara; mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal; dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Petualangan menginap Rediscover Indonesia kata Garth Simmons,  dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. Nikmati menginap dengan hotel credit gratis per malam: Ekonomi (ibis budget, ibis dan ibis Styles) Rp 50.000; Menengah (Mercure dan Novotel) Rp100.000; Premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp 150.000; Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp200.000; dan Raffles Rp500.000.  Anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan 10% untuk kamar.

Program loyalitas gaya hidup ALL memungkinkan Anda mendapatkan poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Penawaran Rediscover Indonesia berlaku sampai 31 Desember 2021. Info lanjut dengan mengunjungi http://www.all.accor.com/rediscover-indonesia.

 

Ramadhan Nusantara

Menyambut Ramadhan tahun ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”.  Sebanyak tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia, yaitu Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen. 

Para tamu dapat merayakan bulan Ramadhan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Indonesia. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL)  menikmati diskon mulai dari 20% untuk pesanan bersantap di hotel, bawa pulang, atau pengiriman.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30% untuk makanan, dan diskon 15% untuk minuman. Penawaran ini mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program CSR A Trust For A Child (ATFAC) mengajak para tamu untuk berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor. Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu di sanggar yang ada di Jakarta dan Bali demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik.  

 

Tentang Accor

Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.000 properti dan 10.000 tempat makanan dan minuman di 110 negara. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam dan terintegrasi penuh di industri yang mencakup merek mewah dan premium, penawaran kelas menengah dan ekonomi, konsep gaya hidup yang unik, tempat hiburan dan kehidupan malam, restoran dan bar, tempat tinggal pribadi bermerek, properti akomodasi bersama, layanan pramutamu, ruang kerja bersama dan banyak lagi.

Accor juga menawarkan portofolio merek khas yang tak tertandingi dan sekitar 300.000 anggota tim di seluruh dunia. Lebih dari 65 juta anggota mendapatkan keuntungan dari program loyalitas perusahaan yang komprehensif. ALL - Accor Live Limitless - pendamping gaya hidup sehari-hari yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

Melalui inisiatif Planet 21 - Acting Here, Accor Solidarity, RiiSE dan ALL Heartist Fund, grup ini berfokus untuk mendorong tindakan positif melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, kelestarian lingkungan, keterlibatan komunitas, keragaman, dan inklusivitas. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar di Bursa Efek Paris Euronext (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACRFY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi group.accor.com atau ikuti Accor di Twitter, Facebook, LinkedIn dan Instagram. (ARMAN R)

Berita Terkait