Minggu, 16 Mei 2021 | 07:10:01 WIB

Komandan Seskoal Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Tanjung Pinang

Kamis, 22 April 2021 | 04:29 WIB
Komandan Seskoal Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Tanjung Pinang

(FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut  (Seskoal) Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dalam kesempatanya, melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Kegiatan Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) yang merupakan agenda Tahunan dari Program Belajar Mengajar Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021. Dari keempat daerah yang ditunjuk sebagai sasaran Forum Strategi II dan KKDN, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang dalam hal ini Kota Tanjung Pinang yang mendapatkan kehormatan untuk dikunjungi Komandan Seskoal yang hadir langsung untuk meninjau kegiatan tersebut. 

Dalam kunjungannya pada Rabu (21/4/21) Komandan Seskoal didampingi Direktur Pengkajian Strategi dan Operasi (Dirjianstraops) Seskoal Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si, tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah dan disambut oleh Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten 1 Gubernur Bapak H.M Jumardi Ersam, Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Kepri Bapak Patris, Kepala Staf Korem 033 WP Kolonel Inf Juniras Lumban Toruan, S. Sos., M. SI., beserta para Pejabat Utama Lantamal IV Tanjung Pinang, selanjutnya rombongan bergerak menuju Mako Lantamal IV Tanjung Pinang.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan kerja Komandan Seskoal, di ruang VIP Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri. Kedatangan Komandan Seskoal (Danseskoal) beserta rombongan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat penuh rasa kekeluargaan. 

Pada kesempatan tersebut, Danseskoal menyampaikan maksud dan tujuan Kunjungan Kerja ini dalam rangka rangkaian kegiatan Forum Strategi II dan KKDN Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 yang dilakukan dua hari yang lalu secara Video Conference (Vicon) pada Senin 19 April 2021 lalu, selain itu juga untuk lebih mempererat hubungan antara jajaran Seskoal dan Lantamal IV Tanjungpinang yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis. Kegiatan diakhiri dengan penukaran plakat dan foto bersama di Mako Lantamal IV Tanjung Pinang. (ARMAN R)

Berita Terkait