Minggu, 16 Mei 2021 | 07:06:27 WIB

KODIM 1501/TERNATE BERSAMA FKPPI TERNATE BAGI-BAGI PAKET SEMBAKO KEPADA PARA WARAKAWURI DI KOTA TERNATE.

Senin, 3 Mei 2021 | 17:56 WIB
KODIM 1501/TERNATE  BERSAMA FKPPI TERNATE BAGI-BAGI PAKET SEMBAKO KEPADA PARA WARAKAWURI DI KOTA TERNATE.

Foto/Dok : Pendim 1501/Ternate.

LINDO TERNATE - Komando Distrik Militer (Kodim) 1501/Ternate bersama Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) membagikan bantuan paket sembako kepada Warakawuri di Kota Ternate.
Senin (03/05/2021)

Komandan Kodim (Dandim) 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E. Mengatakan paket sembako yang dibagikan kepada para Wakawuri merupakan kerjasama antara Kodim 1501/Ternate dan PD FKPPI  Provinsi Maluku Utara sebagai kepedulian  terhadap Warakawuri  ditengah Pandemi Corona terlebih akan memasuki bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah.

“Diharapkan kepada para Wakawuri agar tetap mematuhi himbauan-himbauan dari pemerintah berkaitan dengan wabah virus Corona saat ini, tetap gunakan masker, jangan bepergian keluar jika tidak perlu, jaga jarak aman, selalu menjaga kebersihan, istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi. 

Dandim juga menjelaskan sudah dua kali lebaran ini, Bangsa Indonesia mendapat ujian oleh Yang Maha Kuasa berupa wabah virus Corona termasuk di Kota Ternate. Guna mencegah penyebaran virus Corona tersebut maka pemerintah pusat untuk tahun ini juga masih melarang untuk mudik hal ini di Kota Ternate juga sudah ada edaran peniadaan Mudik pada hari Raya idul Fitri 1442.
untuk itu
“Mari bersama-sama kita dukung himbauan dan keputusan dari pemerintah pusat dan daerah demi keselamatan khususnya masyarakat di Kota Ternate serta tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan 5M.
1. Cuci tangan
2. Makai masker
3. Menjaga Jarak
4. Menghindari kerumunan
5. Mengurangi Mobilitas (di rumah saja tidak mudik)
Dan yang paling penting lagi kita selalu berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir di Kota Ternate yang kita cintai ini.
 ,”ajak Dandim.

Selain bagi sembako, penerima bantuan juga mendapatkan masker yang secara simbolis diserahkan oleh Dandim dan Ketua  PD FKPPI Provinsi Maluku Utara Bapak Ishak Naser 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Suprapto Danramil 1501-03/Jailolo, Ketua PD FKPPI Provinsi Maluku Utara Bapak Isak Naser dan Anggota FKPPI Provinsi Maluku Utara.(Fasal/jo).

Berita Terkait