Minggu, 16 Mei 2021 | 05:50:36 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 8/105 Tarik/UY Mensosialisasikan Aplikasi Kelasku Kepada Siswa Siswi Di Halmahera Utara

Selasa, 4 Mei 2021 | 09:16 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 8/105 Tarik/UY Mensosialisasikan Aplikasi Kelasku Kepada Siswa Siswi Di Halmahera Utara

Foto Satgas Armed 8

LINDO HALUT - Penyebaran virus Covid-19 yang saat ini belum juga mereda,sudah  sangat tentu berpengaruh terhadap proses belajar mengajar siswa-siswi di negri ini, Hal tersebut qyang memotivasi Satgas Pamrahwan untuk membantu para guru dalam proses belajar mengajar. 

Di ruang kelas SMPN 1 Halmahera Utara dan SMAN 6 Halmahera Utara, pada hari selasa ,4/05/21, Lettu Arm Rizky Maulana Pasiops Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY turut serta mensosialisasikan program bimbingan belajar dengan aplikasi "Klassku" yang juga merupakan program unggulan dari Pangdam Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin. Bimbingan belajar (Bimbel) ini merupakan media berbasis online dan didukung voucher gratis untuk penggunaan 1 tahun kedepan. Katanya.

Lebih jelas Pasi Ops menjelaskan bahwa Klassku saat ini sudah banyak dikenal oleh kalangan siswa-siswi diwilayah Maluku dan Maluku Utara yang menawarkan dibidang pelajaran dari mulai Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kamu bisa mengunduh aplikasi Klassku lewat Smartphone-mu yang berbasis Android. Jadi, kamu bisa belajar kapan dan dimana saja di wilayah manapun aplikasi Klassku bisa digunakan.

Kepala sekolah SMN 1 Halmahera Utara Esap Karel Tampil S. Pd, mengucapakan terimakasih kepada Bapak Pangdam XVI/Pattimura atas sosialisasi aplikasi Klassku yang disampaikan oleh personil Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY, aplikasi ini sangat membantu kami selaku tenaga pengajar untuk membimbing siswa-siswi belajar dirumah. (Faisal)

Berita Terkait