Minggu, 16 Mei 2021 | 05:34:25 WIB

Babinsa 1505-03 Maba Mensosialisasikan Keutamaan Vaksinasi Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri Di Wilayah Binaannya

Selasa, 4 Mei 2021 | 17:51 WIB
Babinsa 1505-03 Maba Mensosialisasikan Keutamaan Vaksinasi Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri Di Wilayah Binaannya

Foto Bersama Babinsa Dan Purnawirawan Saat Sosialisasi Vaksinasi Di Maba Pada Hari Selasa 4 Mei 2021.

LINDO TIDORE - Program vaksinasi yang di peruntuhkan oleh Purnawirawan dan warakawuri adalah perintah dari Komando atas yang menggunakan semua fasilitas kesehatan TNI-AD di jajaran maupun fasilitas kesehatan di daerah.

Babinsa Pelda Laono dan Serka Rumah Tiga mensosialisasikan vaksinasi dari rumah kerumah pada hari selasa (4/05/021) yang dikemas dalam bentuk komsos.

" Vaksinasi yang di peruntuhkan untuk purnawiran dan warakawuri, dimana bertujuan untuk memberikan kekebalan  dan imun tubuh sehingga para purnawirawan dan warakawuri dapat terhindar dari wabah Covid-19,"Ujar Babinsa Pelda La Ono.

Secara terpisah saat di konfirmasi Via Hanpone Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri SE, Ak, MM, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepada Babinsa yang mau memberikan pemahaman pada Purnawirawan dan Warakawuri agar bersedia diberikan vaksinasi. ungkapnya.

" Dandim juga menambahkan bahwa dengan adanya vaksinasi kepada purnawirawan dan warakawuri, maka babinsa di haruskan memberikan pemahaman dan sosialisasi dengan baik,sehingga para purnawirawan dan warakawuri mengerti apa tujuan vaksinasi bagi kesehatan tubuh kita," Ujar Dandim.

Lebih jelas Dandim 1505, juga menjelaskan , dimana sesuai dengan instrukai dari Bapak Pangdam XVI/Patimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin bahwa Virus corona saat ini dimana sudah terdapat mutasi virus corona asal Negara Inggris, India dan Afrika dan sudah masuk di Indonesia, untuk itu kita jangan menganggap reme dengan virus corona.

Dia Dandim Juga Mengingatkan bahwa mari sama-sama kita amankan diri kita, lingkungan kita, serta keluarga besar kita dari keganasan Virus ini..Pintan orang no 1 di kodim 1505 itu. (Faisal)

Berita Terkait