Jumat, 18 Juni 2021 | 07:01:38 WIB

Priscilla Yong Melalui Pengusaha Wanita Indonesia Gelar Kartini Award "Inspiring Woman 2021"

Rabu, 5 Mei 2021 | 15:50 WIB
Priscilla Yong Melalui Pengusaha Wanita Indonesia Gelar Kartini Award

Priscilla Yong. (FOTO : ERCELLA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Walaupun Bulan April 2021 sudah berlalu, Peringatan Hari Kartini pada 21 April lalu, mempunyai makna tersendiri bagi Priscilla Yong, seorang Pakar Kecantikan sekaligus Desainer dari Ercella Clinic and Bridal.

Moment Hari Kartini diwujudkan Priscilla yang juga sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengusaha wanita Indonesia, dengan menggelar acara Kartini Award "Inspiring Woman 2021" yang acara itu merupakan kerjasama Pengusaha Wanita Indonesia dengan Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro. Acara tersebut digelar di RS Premier Bintaro, baru - baru ini.

"Kami memberikan penghargaan kepada wanita-wanita yang dinilai berprestasi dan bisa menjadi inspirasi bagi para wanita lainnya, wanita yang menjadi panutan dan wanita yang tangguh," terang Priscilla kepada Lindo di Ercella Beauty Center (EBC), Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (3/5/21).

Wanita yang diberikan penghargaan oleh Pengusaha Wanita Indonesia, dari kalangan pengusaha, Artis dan penulis, antara lain Yulia seorang Pengusaha, Hana Fadel, A Tanoesoedibjo dan Halimah seorang Penulis, serta Ayu Azhari seorang artis sekaligus ibu rumah tangga.

"Ini pertama kali Komunitas Pengusaha Wanita Indonesia memberikan penghargaan kepada para wanita yang menginspirasi yang sekaligus untuk menggalang dana untuk korban Bencana di NTT," ungkap Priscilla yang juga sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengusaha Wanita Indonesia.

Acara ini sekaligus untuk menggalang dana untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara turut dihadiri Walikota Kupang dan ibu Nina Akbar Tandjung. 

Dalam acara tersebut kata Priscilla, ada fashion show dari rancangan disain  Ercela Bridal milik Priscilla dengan tema Kebaya. "Saya menampilkan model - model yang profesional untuk membawakan busana rancangan saya. penjualan busana, 30 persen untuk korban bencana di NTT," ujar wanita yang hobby membuat kue ini.

Komunitas Pengusaha Wanita Indonesia tambahnya, pada 6 Mei 2021 akan mengadakan acara buka puasa bersama 200 anak Yatim-piatu, di Kemang, Jakarta Selatan.

Disamping itu, Klinik Kecantikan bernama Ercella Clinic milik Priscilla Yong yang sudah berjalan 13 tahun ini, menghadapi cobaan dalam masa Pandemi Covid-19 yang selama 7 bulan tutup dan kembali buka pada Oktober 2020

"Waktu klinik tutup 7 bulan itu benar - benar nol pendapatan. Buka kembali Oktober 2020 ada pasien teman saya bilang mukanya kusam ingin ke klinik kami.  selama ini ada saja pasien - pasien yang ke sini. Ada kenaikan 50 persen dari waktu dibuka kembali," ungkap Priscilla.

Menurutnya, tahun 2021 wanita lebih suka yang simpel, cepat dan praktis dalam kecantikan. Karena, kalau operasi butuh waktu seminggu cabut benang, bahkan 3 bulan untuk hasil yang bagus. 

"Klinik kami melakukan treatment yang simpel, singkat dan jelas, ingin wajah Tirus dengan botox beres, mancungin hidung pakai benang bisa, 1 jam sudah selesai," katanya.

Klinik yang dimiliki oleh Priscilla Yong yang sudah berdiri sejak 2008 ini, menyediakan pelayanan estetik medis yang mengutamakan faktor aman dengan harga yang terjangkau.

Klinik tersebut buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam, Ercella Clinic menawarkan berbagai perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Seperti  Perawatan Kulit, konsultasi, Dermatology, Pengobatan dan Laser untuk Peremajaan atau Rejuvenasi Kulit, Body & Face Treatment, Botox, Filler, Tanam Benang, Vacum Breast, Miss V Ozone  serta Sulam Alis, Sulam Bibir dan pemasangan bulu mata dari Jepang. (ARMAN R)

Berita Terkait