Jumat, 18 Juni 2021 | 06:37:46 WIB

Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Serda Julkifli Babinsa Desa Maidi Ajak Warga Gotong Royong Pembersihan Jalan Dan Saluran

Kamis, 6 Mei 2021 | 14:30 WIB
Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Serda Julkifli Babinsa Desa Maidi Ajak Warga Gotong Royong Pembersihan Jalan Dan Saluran

Foto Babinsa Julkifli Dan Warga Desa Maidi Bersihkan Jalan Dan Saluran Air,Pada Hari Kamis 6 Mei 2021

LINDO TIDORE - Serda Julkifli Babinsa Desa Maidi melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk pembersihan jalan umum dan Selokan di Desa Maidi Kec Oba Selatan Kota Tikep. (06/05/21)


Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan rasa kebersamaan sehingga di anggap perlu untuk kegiatan gotong-royong bersama sebagai wujud kepedulian  terhadap kebersihan lingkungan.

" Saya secara spontan mengajak masyarakat untuk bakti karena melihat kondisi saluran air/selokan (Got) yang dimana sangat tidak enak dipandang mata dan membuat pemandangan sekitar kurang bagus karena kurang terpelihara kebersihannya. " Ungkap Serda Julkifli

Lanjut Julkifli bahwa Kondisi tersebut yang mendorong dirinya sebagai Babinsa Desa Maidi agar mengajak masyarakat untuk bergotong royong bersama-sama melaksanakan pembersihan di jalan umum dan saluran air/selokan (Got).

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa binaannya,” kata Babinsa.

" Kegiatan membersihkan lingkungan jalan umum dan selokan (Got) di kerjakan hanya dengan menggunakan alat seadanya, ". (Faisal)

Berita Terkait