Selasa, 22 Juni 2021 | 08:55:27 WIB

Sambut Idul Fitri Persit Koramil 01/Kota Ternate Bakti Sosial Berbagi Bingkisan.

Jum'at, 7 Mei 2021 | 14:41 WIB
Sambut Idul Fitri Persit Koramil 01/Kota Ternate Bakti Sosial Berbagi Bingkisan.

Foto/Dok : Pendim 1501/Ternate.

LINDO TERNATE - Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R.Moch Iskandarmanto, S.E , melalui Babinsa Koramil 01/Kota Ternate dan  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 02-01/Kota Ternate  melaksanakan Bakti Sosial membagikan bingkisan lebaran kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Binaan seputaran Koramil Kota Ternate Jum'at, (07/05/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan jalinan silaturahmi terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 khususnya warga yang berada di seputaran Koramil 01/Kota Ternate
Demikian disampaikan " Dandim.

“Walaupun tidak seberapa, bakti sosial ini semoga dapat membantu sedikit meringankan beban warga kurang mampu. Dan semoga membawa berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga "Dandim"  menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan masing-masing dengan mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya bagi masyarakat diwilayah Kota Ternate 

“Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan cara sering mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, selalu pakai masker saat keluar dari rumah, serta hindari kerumunan banyak orang dan jaga jarak atau social distance,” pungkasnya.

Dalam bakti sosial ini Persit KCK Ranting 02-01/ Kota Ternate  membagikan 10 paket bingkisan lebaran untuk warga kurang mampu. Setiap paket terdiri dari roti kaleng, minyak goreng, mie instan, sarden, gula pasir, kopi, teh, kecap dan Susu kaleng.

Sementara itu, senyum kebahagiaan terlihat di wajah Ibu Azis Yamin dengan penuh semangat menerima bingkisan  Lebaran tersebut. "Terima kasih atas kebaikan Bapak TNI dan Ibu Persit atas pemberiannya kepada keluarga saya, semoga mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya. (Faisal/jo).

Berita Terkait