Jumat, 18 Juni 2021 | 06:56:26 WIB

Babinsa Koranil 1505-04/Oba, Serda Rahmat Besama Tim Medis Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19

Kamis, 10 Juni 2021 | 20:42 WIB
Babinsa Koranil 1505-04/Oba, Serda Rahmat Besama Tim Medis Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19

Foto Pada Saat Serda Rahmat bersama tim medis melakukan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19

LINDO TIKEP- Babinsa Wama Koramil 1505-04/Oba Makodim 1505/Tidore, Serda Rahmat Parusamahu, Bersama Tim Medis, Kamis (10/06/2021), Menggelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Virus Covid 19. Kegiatan Sosialisasi tersebut Bertempat di desa Wama kecamatan Oba Selatan, kota tidore kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Turut Hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut diantaranya Camat Oba Selatan, M. Ruzal Farahan, S.sos., Kades Wama Umar Abdurahman, dr. Yasmir, Babinsa Wama Serda Rahmat Pariusamahu, dan masyarakat.

Serda Rahmat Dalam Arahannya menyampaikan, Tujuan dari sosialisi penanganan dan pencegahan wabah Virus Covid 19 , di Desa Wama ini guna Untuk memutuskan Mata rantai Covid-19.

"Dengan Cara memutuskan Penyebaran Mata Rantai Covid 19 Kita dituntut Untuk mengikuti himbauan dan instruksi pemerintah," Jelasnya.

Serda Rahmat Menyebutkan, Upaya pemerintah dalam menangkal Penyebaran Covid 19 diantaranya mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak, serta mematuhi prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Mari kita bersama-sama mendukung kinerja pemerintah dalam pecegahan penyebaran virus covid - 19, dengan mematuhi prokes yang berlaku dan pada saat Beraktifitas diluar rumah selalu memakai masker," Imbuhnya.

 

(Asdar.S)

 

Berita Terkait