Jumat, 30 Juli 2021 | 00:27:33 WIB

Pisah Sambut Kapolres Halut AKBP PRIYO UTOMO Ke AKBP TRI OKTA

Rabu, 16 Juni 2021 | 10:48 WIB
Pisah Sambut Kapolres Halut AKBP PRIYO UTOMO  Ke AKBP TRI OKTA

Foto dok pisah sambut Kapolres Halut

Lindo Halut - Pisah Sambut Kapolres Halmahera Utara di Mapolres Halmahera Utara Kawasan Pemerintahan Nomor 1 A Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara, yang telah berlangsung dari Kapolres yang lama AKBP. PRIYO UTOMO TEGUH SANTOSO,SH,SIK,M.Si Kepada AKBP TRI OKTA HENDRI YANTO,SIK,MH, Pada pukul 09.00 wit Rabu (16/06/2021).

            Sesuai dengan Surat Telegram Mutasi Nomor DT/1129/VI/KEP/2021: A.AKBP PRIYO UTOMO TEGUH SANTOSO,SH.SIK,MSi, NRP 79051482 Kapolres Halmahera Utara Polda Maluku Utara diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kabagbinops Roops Polda Maluku Utara. 

            Kemudian AKBP TRI OKTA HENDRI YANTO,S.IK,MH,NRP 79101234 Kapolres Halmahera Barat Polda Maluku Utara Diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolres Halmahera Utara Polda Maluku Utara. 

            Dalam rangkaian kegiatan Pisah Sambut Kapolres Halmahera Utara AKBP TRI OKTA HENDRI YANTO,SIK,MH Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Utara My.TYA TRI OKTA tiba di Mapolres Halut disambut dengan laporan situasi oleh PAWAS IPDA PEDI DIBA dan Pengalungan Bunga oleh AKBP PRIYO UTOMO TEGUH SANTOSO,SH,SIK,MSi kepada AKBP TRI OKTA HENDRI YANTO dan Ny.Anarta Priyo kepada Ny.Tya Tri Okta.

          Selanjutnya kegiatan Pisah Sambut dilaksakan di Ruangan Amarta Mapolres Halut yang awali dengan pembukaan Doa Bersama oleh Briptu Vikri Pandji. 

          " Dalam Sambutan AKBP PRIYO UTOMO TEGUH SANTOSO katakan bahwa beberapa waktu yang lalu kami telah laksanakan Sertijab di Polda Maluku Utara dan pada saat ini merupakan rangkaian yang tak terpisahkan,Selanjutnya kata ia, bahwa saat ini jumlah Personil di Polres Halmaher Utara sebanyak 369 Personil, " Kata Priyo.                       " Menurut Priyo, untuk Potensi Konflik yang menjadi atensi yakni Dualisme Kepengurusan Sinode GMIH, " paparnya. 

            " AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso sampaikan atas nama pribadi maupun keluarga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Halut karena telah membantu saya selama menjabat sebagai Kapolres Halut, dimana tugas yang berat yang baru saja dilalui yaitu Tahapan Pilkada yang telah selesai dan berjalan dengan lancar dan aman ," ungkap Priyo.             " Kapolres Halmahera Utara AKBP TRI OKTA HENDRI YANTO,SIK,MH, dalam sambutan mengatakan bahwa Saya (Kapolres) akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Polres Halmahera Utara," tutur Tri. 

           Turut hadir dalam kegiatan Pisah Sambut diantaranya Perwira jajaran Polres Halut,Alumi Akpol Polres Halut yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Halut, dan pemberian cendra mata kepada AKBP PRIYO UTOMO TEGUH SANTOSO Bersama Ny.Ananta Priyo, dan rangkaian kegiatan Pisah Sambut dilaksanakan berjalan lancar tertib, dan aman.   ( Jef )

 

 

 

Berita Terkait