Jumat, 30 Juli 2021 | 01:53:29 WIB

Dandim1505/Tidore, Berikan Jam Komandan Kepada Personil Kodim

Rabu, 16 Juni 2021 | 15:40 WIB
Dandim1505/Tidore, Berikan Jam Komandan Kepada Personil Kodim

Foto (Dok) Kodim 1505/Tidore

LINDO TIKEP - Dalam rangka terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 1505/Tidoee untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan. Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri SE, Ak, M.M., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, Rabu (16/6/2021).

Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri SE, Ak, M.M., dalam Arahannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim Tidore, yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi Atas tugas-tugas mereka kepada satuan.

Selain itu Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota Bahwa, "Jangan puas dengan hasil yang dicapai dan selalu menginstropeksi Diri, Meningkatkan kedisiplinan mengembangkan kreativitas serta motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman, menjauhi pelanggaran sebagai aparat kewilayahan dan kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat ," pungkas Dandim.

"Kepada seluruh anggota dan PNS agar selalu menjaga kesehatan, Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan,"Tambahnya.

Dandim dalam Arahanya juga menegaskan kepada Anggota agar menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak merasa terbebani dalam setiap menjalankan tugas, setiap tugas yang didapat harus dilakukan dengan iklas semangat dan slalu bersyukur.

"Kita Harus berhati hati dengan berita hoax, kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya," Tutur Dandim.

Diketahui Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 1505/Tidore Mayor Arm Zainal Arifin, para Perwira Staf Dim 1505/Tidoee, para Danramil jajaran Kodim 1505/Tidore, personel Makodim dan Koramil serta PNS jajaran Dim 1505/Tidore.

 

(Asdar.S)

 

 

Berita Terkait