Rabu, 22 September 2021 | 18:31:19 WIB

Rumah Sakit TNI AL Di Jayapura Kembali Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

Senin, 26 Juli 2021 | 22:19 WIB
Rumah Sakit TNI AL Di Jayapura Kembali Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 untuk seluruh rakyat Indonesia yang sesuai dengan program pemerintah "Satu Hari Sejuta Dosis Vaksin" kepada masyarakat. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura, kembali melanjutkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Jayapura, yang bertempat di RSAL dr. Sardadi Soedibjo, Papua, Senin (26/7/21). 

Pelaksanaan vaksin hari ini merupakan kegiatan lanjutan yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu pemberian dosis tahap pertama Vaksin Covid -19 pada tanggal 26 Juni 2021 yang lalu. Untuk itu RSAL dr. Sardadi Soedibjo Jayapura kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Tahap Ke Dua.

Kegiatan vaksinasi kali ini menargetkan KBT dan Purnawirawan PPAL serta masyarakat jayapura yang belum melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Pelaksanakan kegiatan vaksinasi ini melibatkan Tim Vaksinator dari RSAL dr. Sardadi Soedibjo Jayapura dan dipimpin langsung oleh Karumkital dr Sardadi Soedibjo Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono, Sp. Rad.,(K)RI.

Diharapkan pada kegiatan vaksinasi tahap kedua ini dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Hingga hari iniwarga jayapura yang telah divaksin Oleh Tim Vaksinator Lantamal X berjumlah 8.053 orang. (ARMAN R)

Berita Terkait