Rabu, 22 September 2021 | 18:37:12 WIB

Silaturahmi Bersama FKUB Kabupaten Tangerang, Dandim Ajak Para Tokoh Sosialisasikan "Vaksin Aman"

Rabu, 15 September 2021 | 06:02 WIB
Silaturahmi Bersama FKUB Kabupaten Tangerang, Dandim Ajak Para Tokoh Sosialisasikan

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol, menggelar kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tentang kegiatan Serbuan Vaksin Kodim 0510/Trs bersama Unsur FKUB Kabupaten Tangerang.

Dalam silaturahmi itu, dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0510/Trs, Jalan Atik Soewardi Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Selasa (14/9/21).

Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I.Pol, yang juga penanggung jawab, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Ketua FKUB Kabupaten Tangerang K.H Maski, dan para Pengurus FKUB se-Kabupaten Tangerang.

Dikesempatan itu, Dandim 0510/Trs mengajak semua elemen masyarakat, terutama para tokoh dapat bersinergi dan bekerjasama mensosialisasikan kegiatan Serbuan Vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim 0510/Trs untuk seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Untuk stok vaksin, saat ini cukup banyak, sebagai Dandim, saya sangat berharap bantuan bapak-bapak semua termasuk unsur FKUB Kab. Tangerang dapat mengajak seluruh warga masyarakat di wilayah Kab Tangerang ikut vaksinasi," harap Letkol Inf Bangun I.E Siregar.

Menurutnya, jangan biarkan masyarakat kita terhasut oleh isu/pemberitaan yang tidak benar tentang dampak vaksin. "Vaksin ini aman dan baik untuk masyarakat. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan yang baik ini. Mari sama-sama kita sukseskan program Pemerintah," ujar Dandim kepada yang hadir. 

Perlunya partisipasi masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya membentuk herd immunity khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. 

"Diharapkan bapak-bapak yang jadir termasuk FKUB Kabupaten Tangerang ikut andil dalam mensosialisasikan keamanan vaksin ke masyarakat, sehingga kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi meningkat sehingga tidak ada rasa kekuatiran atau perasaan takut menerima vaksin Covid-19," ucapnya. (ARMAN R)

Berita Terkait