Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:02:10 WIB

Sekda Halut Berikan Bantuan ASN Peduli Ke Panti Asuhan Rumah Sejahtera

Selasa, 21 September 2021 | 18:10 WIB
Sekda Halut Berikan Bantuan ASN Peduli Ke Panti Asuhan Rumah Sejahtera

Foto Dok, Pemberian bantuan ke Panti Asuhan Rumah Sejahtera oleh Sekertaris Daerah

LINDO HALUT - Pemberian bantuan ke Panti Asuhan Rumah Sejahtera Dari Pemerintah Daerah yang diberikan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Drs.E.J Papilaya,MTP, yang  merupakan program Gerakan ASN Penduli.
           Dalam kesempatan itu, Sekda Katakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan program Gerakan ASN Peduli yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, yang kami berikan di Panti Asuhan Rumah Sejahtera ini," Jelas Sekda saat menyerahkan bantuan ,Selasa (21/9/2021).
              Menurut Sekda, Program Gerakan ASN Peduli ini merupakan partisipasi sukarela dari pegawai ASN Halmahera Utara yang diberikan sebesar Rp.1000 (Seribu Rupiah) setiap bulannya, maka di hari ini kami telah menyerahkannya kepada pengurus Panti Asuhan Rumah Sejahtera Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.
             Sekda mengakui bahwa bantuan ini benar benar sangat dibutuhkan oleh Panti Asuhan, sebab banyak kebutuhan anak anak belum dapat dicukupi, maka sekda mengharapkan komponen lainnya dapat ikut berpartisipasi," ungkapnya.
            Sebagai Pemerintah Daerah lanjut ia, akan berupaya mendorong kepada instansi terkait khususnya ke Pemerintah Provinsi Maluku Utara karena itu rana mereka Pemprov, agar supaya secepatnya dapat memecahkan persoalan anggaran yang masih mengalami kendala," tutur Sekda.   ( Jef )

 

Berita Terkait