Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:55:30 WIB

Kasdim 0510/Tigaraksa Gelar Bakti Sosial Peringati Hut TNI Ke-76

Senin, 27 September 2021 | 14:51 WIB
Kasdim 0510/Tigaraksa Gelar Bakti Sosial Peringati Hut TNI Ke-76

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Bangun I E Siregar yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, melakukan Bakti Sosial (Baksos), di Kantor Sub Kogartap 0510/Trs, Jalan Boulievard Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Senin (27/9/21).

Kegiatan Baksos tersebut, Kodim 0510/Trs memberikan Sembako kepada Warakauri TNI kaum duafa dan masyarakat yang terdampak Covid 19 secara simbolis. Sembako diberikan dari Panglima TNI kepada Masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kegiatan, Kapolresta Tangerang yang di wakili AKP Gesit Febriatmoko Kapolsek Panongan, Kadishub Kabupaten Tangerang, Kasotpol PP Kabupaten Tangerang, Camat Panongan, Lurah Mekarbakti dan perwakilan penerima Sembako.

Dalam Sambutannya, Letkol Inf Bangun I E Siregar yang dibacakan Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menyampaikan, atas nama selaku Komandan Sub Garnisun 0510/Trs mewakili dari Kepala Staf Komando Garnisun Tetap I/Jakarta untuk menyampaikan amanah dari Panglima TNI berupa sembako untuk bagikan Para Warakawuri TNl/Polri dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Sub Garnisun 0510/Trs.

"Perlu diketahui juga kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diwilayah Komando Garnisun Tetap 1/Jakarta, diantaranya di lima wilayah Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang. Untuk wilayah Tangerang sendiri kita membagikan sembako ini sebanyak 120 bingkisan. sembako yang tidak dibagikan ditempat ini nantinya akan di distribusikan oleh Kasubkogartap beserta anggotanya," jelas Kasdim.

Pemberian sembako ini lanjutnya, merupakan wujud kepedulian TNI kepada Warakawuri Khususnya dan masyarakat pada umumnya demi mewujudkan kemanunggalan TNI
dengan rakyat. Semoga di Hari Ulang Tahun TNI ke-76 nanti, TNI selalu dicintai oleh rakyatnya dan demi mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. (ARMAN R)

Berita Terkait