Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:41:44 WIB

Sukseskan STQ Tingkat Nasional PT Harita Nickel Berikan Bantuan Kapal Dan Bus Kepada Pemprov Maluku Utara

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:24 WIB
Sukseskan STQ Tingkat Nasional PT Harita Nickel Berikan Bantuan Kapal Dan Bus Kepada Pemprov Maluku Utara

Foto Dok Penyerahan Kapal Dan Bus Dari PT Harita Nickel Kepada Gubernur Maluku Utara Pada Hari Selasa 12 Oktober 2021

LINDO TERNATE - Perusahaan tambang dan hilirisasi PT Harita Nickel memberikan kapal cepat dan bus kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara. Penyerahan fasilitas penunjang Seleksi Tilawatil Qur'an XXVI tingkat nasional tersebut diterima oleh Gubernur Abdul Ghani Kasuba ketika memperingati HUT Pemprov Malut ke 22 di Sofifi selasa (12/10/2021). 

Manajemen PT HARITA Nickel Stevi Thomas menyatakan, penyerahan satu kapal cepat dan 10 unit bus tersebut untuk mendukung suksesnya STQ tingkat nasional di sofifi yang sebentar lagi dimulai. 

“STQ harus sukses dan berjalan dengan baik. Penyelenggaran STQ di Malut juga dapat dijadikan sebagai ajang promosi bagi Malut. Ini kesempatan bagi Malut untuk menunjukkan potensinya kepada Indonesia. Kita tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini,” ucap Stevi. 

Stevi bilang, Kapal cepat dan 10 unit bus tersebut untuk mengevakuasi tamu yang nantinya berdatangan ke ibukota sofifi, terutama tamu dari pemerintah pusat. 

“Dukungan yang kami berikan tidak hanya berupa kapal dan bus. Segala biaya operasional dan kekurangan yang lainya nanti juga kami (PT HARITA Nickel) akan tetap dukung," tuturnya. 

Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba berterima kasih dan mengapresiasi kepada PT HARITA Nickel atas dukungan mereka kepada Pemprov Malut terkait menyukseskan STQ tingkat Nasional yang nantinya diselenggarakan di sofifi. 

“Ini merupakan ajang nasional yang menjadi kebanggaan daerah. Kami dari Pemerintah Malut sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari pihak perusahaan. Tanpa dukungan dari berbagai pihak, STQ akan menghadapi banyak kendala,” ujar Gubernur Malut dua periode itu. (Faisal/asdar.S)

Berita Terkait