Jumat, 10 April 2020 | 00:24:55 WIB

Danramil 01/Tangerang Hadiri Pencanangan Zona Integritas

Jum'at, 17 Mei 2019 | 13:34 WIB
  • (FOTO : KODIM0506/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Menuju wilayah bebas dari korupsi untuk LP Perempuan klas IIA, Komandan Koramil (Danramil) 01/Tangerang (Tgr), Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Bambang EP, menghadiri apel pencanangan zona integritas yang digelar di LP Perempuan klas IIA Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Propinsi Banten, Kamis (16/5).

Apel pencanangan zona integritas dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Banten Imam, LP Perempuan klas IIA dalam rangka menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Dalam hal ini saya sebagai Danramil 01/Tgr yang mewakili Kodim 0506/Tgr mendukuh penuh pencanangan oprasional menuju kepatuhan internal pemasyarakatan," kata Mayor Arh Bambang EP.

Sementara itu, Kepala Kanwil Banten Imam menambahkan, bukan saja pencanangan operasional saja, namun kepatuhan internal Lembaga Pemasyarakatan dengan membuka program rehabilitasi warga binaanya di LP.

Dalam apel dihadiri Kapolrestro Tangerang Kota yang diwakili Kompol Suratman, seluruh Kepala Lapas dan Ka Rutan se-wilayah Banten, Ka Satpol PP yang diwakili H Nawawi, Kejari Kota Tangerang, Lurah Babakan dan pegawai Lapas sebanyak 60 orang. (ARMAN R)