Jumat, 03 Juli 2020 | 04:25:55 WIB

Danramil 03/Legok Jumling Bersama Kapolres Tangsel

Sabtu, 23 November 2019 | 16:57 WIB
  • (FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO- Sinergitas terus dibangun di wilayah, inilah potret Soliditas TNI-Polri dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan yang diperlihatkan oleh Komandan Koramil (Danramil) 03/Legok, Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) Kapten Kav M Bakir, saat Jumat Keliling (Jumling) bersama Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan, di Masjid Jami At-Taqwa Kampung Ciangir, Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Jumat (22/11).

Shalat Jumat Keliling (Jumling) yang dilakukan, selain untuk meningkatkan silaturohmi dengan ulama dan tokoh masyarakat ini, juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dan Muspika Kecamatan di wilayah Koramil 03/Legok. "Jumling untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT untuk menjalankan perintahnya dengan shalat Jumat berjema'ah," ujar Kapten Kav M Bakir.

Sebelum melakukan shalat Jum'at berjama'ah, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan memberikan sambutan terkait Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Legok.

Jumling dihadiri Kompol Murodi Kabag Ops Polres Tangsel, AKP Mu'min Kapolsek Legok, Iptu Kusnadi Kasi Propam Polres Tangsel, Kanit Bimas Legok, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jemaah Masjid At-Taqwa. (ARMAN R)