Senin, 21 September 2020 | 19:00:18 WIB

Danramil 08/Johar Baru Bersama Kapolsek Kunjungi Ketua DMI Johar Baru

Kamis, 28 November 2019 | 14:50 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Guna menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama, Komandan Koramil (Danramil) 08/ Johar Baru, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Mayor Inf Dasim bersama Kapolsek Johar Baru Kompol Supriyadi, mengunjungi kediaman Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Johar Baru KH. Zein Muksin, di Jalan Tanah Tinggi 4, Rt 04/Rw 03, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (28/11).

Kedatangan Danramil beserta Kapolsek adalah untuk bersilaturahmi serta menjenguk KH. Zein Muksin yang baru saja dirawat di rumah sakit.

Kedekatan tiga tokoh ini terjalin karena sering terlibat dalam satu kegiatan. Danramil, Kapolsek serta Ketua DMI Johar Baru sering bersama - sama menyelenggarakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah beserta komponen masyarakat di wilayah Johar Baru.

"Kami sudah seperti keluarga, disaat satu anggota tidak hadir dalam satu kegiatan sepertinya ada yg hilang. Untuk itu, kami datang hari ini agar Pak Zein segera bergabung kembali dalam kegiatan," kata Mayor Inf Dasim.

Kondisi KH. Zein Muksin sudah berangsur membaik, Ia sangat terkesan atas kunjungan Danramil dan Kapolsek.
"Terimakasih atas kunjungan dari Danramil dan Kapolsek, saya merasa kangen untuk segera bergabung dalam kegiatan di wilayah, semoga Allah meringankan langkah saya untuk ikut dalam kegiatan selanjutnya," ucap KH Zein. (ARMAN R)