Rabu, 26 Februari 2020 | 07:17:31 WIB

Wadan Lantamal III Jakarta Ngopi Bareng Dengan Pejabat Pemprov DKI

Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:37 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, menghadiri acara ngopi bareng bersama dengan pejabat Pemprov DKI, Kas Koarmada 1 Laksma TNI Bambang Irwanto, di Gedung Serba Guna Satkopaska, Kesatrian Pondok Dayung dalam rangka olahraga bersama, latihan menembak serta pembahasan jalan tembus ke Kesatrian Pondok Dayung, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum’at (17/1/20).

Acara ini diawali dengan gerak jalan santai mengelilingi kesatrian Pondok Dayung dan mengenalkan tempat-tempat strategis yang ada di wilayah jajaran Kesatrian Pondok Dayung, sekaligus menunjukan area atau tempat yang akan menjadi jalan tembus tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan latihan menembak pistol, di lapangan tembak Susilo H. (Lapangan Tembak Kopaska) yang mengambil jarak kurang lebih 25 meter dan diikuti oleh pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Acara kemudian diakhiri dengan sambutan Kas Koarmada 1 Laksma TNI Bambang Irwanto dan paparan pembahasan jalan tembus oleh Kolonel Laut (T) Taufik Arief dari Slogal Mabesal di Gedung Serbaguna Satkopaska, sambil ngopi bareng bersama.

Tujuan kegiatan ini, selain membahas jalan tembus juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persahabatan yang sudah lama terjalin dan terlaksana.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Pejabat Pemprov DKI Jakarta, perwakilan dari sog Mabesal, perwakilan dari Koarmada 1 dan perwakilan dari Lantamal III. (ARMAN R)