Rabu, 26 Februari 2020 | 08:26:35 WIB

Dansatrol Lantamal III Jakarta Kukuhkan Jabatan Komandan Posal Tanjung Pasir

Senin, 20 Januari 2020 | 16:10 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., mengukuhkan Jabatan Komandan Pos Angkatan Laut (Posal) Tanjung Pasir Lettu Laut (P) Dahlan Pou, pada upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Posal (Danposal) Tanjung Pasir, di Dermaga Sunda Kesatrian Koarmada 1 Pondok Dayung, yang diikuti oleh seluruh prajurit Satuan Patroli Lantamal III, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (20/1/20).

Dalam sambutannya, Dansatrol Lantamal III mengatakan, Posal Tanjung Pasir sebagai kepanjangan tangan, mata dan telinga Lantamal III, tugas tersebut bukanlah tugas yang ringan, sehingga menuntut semangat juang yang tinggi, sikap patriotik, berani dan tahan uji serta semangat untuk maju dengan disiplin, loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga mampu mengatasi segala permasalahan teknis di lingkungan kerjanya dengan tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku dan kebijakan yang digariskan oleh pemimpin.

“Dengan keterbatasan yang ada, saya yakin saudara mampu melaksanakan fungsinya dengan baik, karena keberhasilan itu banyak ditentukan oleh adanya integritas usaha dan sinergi pemikiran, baik dengan instansi samping maupun antar Satuan Kerja (Satker) yang bersifat lintas fungsi dalam nuansa kebersamaan dan kekeluargaan tanpa mengabaikan fungsi, tugas, serta peran di lingkungan Satrol Lantamal III,” ujar Kolonel Laut (P) Arya Delano.

Dansatrol juga mengharapkan kepada Lettu Laut (P) Dahlan Pou, dengan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dapat memanfaatkan kesempatan ini, dalam rangka pengembangan potensi diri dan meraih prestasi, tingkatkan kinerja dan profesionalisme serta soliditas yang dapat memberikan kebanggaan Satrol Lantamal III. Hadir pada kegiatan tersebut, seluruh personel Satrol Lantamal III Jakarta. (ARMAN R)